terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Investor Kripto Capai 20 Juta, Transaksi Diproyeksi Tembus Rp 800 T di 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Investor Kripto Capai 20 Juta, Transaksi Diproyeksi Tembus Rp 800 T di 2024
Aug 21st 2024, 09:28, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Ilustrasi platform pertukaran kripto FTX. Foto: Sergei Elagin/Shutterstock
Ilustrasi platform pertukaran kripto FTX. Foto: Sergei Elagin/Shutterstock

Investor aset kripto diproyeksi terus meningkat hingga akhir tahun ini. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jumlah investor kripto mencapai 20,24 juta orang per Juni 2024, naik dari bulan sebelumnya 19,75 juta.

Sementara itu, transaksi aset kripto di semester I 2024 mencapai Rp 301,75 triliun. Hingga akhir tahun ini, transaksi aset kripto ditargetkan mencapai Rp 800 triliun

"Transaksi kripto itu seperti kurva U, transaksi 2022 dan 2023 sudah turun, jadi 2024 seharusnya bisa naik," ujar Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Berjangka Komoditi Bappebti, Tirta Karma Senjaya dalam keterangannya, Rabu (21/8).

Dia menjelaskan, transaksi kripto yang meningkat didorong oleh mulai banyaknya masyarakat Indonesia yang berinvestasi di kripto. Selain itu juga didorong oleh momentum halving day.

Halving day adalah saat imbalan (reward block) dalam protokol kripto mengalami pengurangan sebesar setengah atau 50 persen. Hal ini membuat pasokan kripto berkurang, sehingga harganya bisa meningkat.

Salah satu platform investasi kripto, PT Pintu Kemana Saja (Pintu), juga optimistis transaksi tahun ini meningkat. Chief Marketing Officer (CMO) Pintu, Timothius Martin, melakukan berbagai upaya agar konsumen bisa makin mudah bertransaksi. Salah satunya dengan mempercepat rilis fitur lanjutan yaitu Pintu Pro Web.

"Fitur baru Pintu Pro Web dilengkapi berbagai tools yang lengkap, canggih, dan memiliki banyak sekali keunggulan untuk memaksimalkan profitabilitas bagi trader pro," kata dia.

Timo menjelaskan, Pintu Pro Web membuat Dashboard All-in-One dengan grafik monitoring nilai aset, tabel lokasi portofolio, riwayat aktivitas pengguna, hingga berbagai berita terbaru dalam satu dashboard.

Selanjutnya, ada Charting Tool yang memberikan kemudahan dan mempercepat analisis teknikal trader pro. Tipe Order canggih seperti Post Only, Good-Till-Canceled (GTC), Immediate-or-Cancel (IOC), dan Fill-or-Kill (FOK) hingga Order Book.

"Hingga pertengahan tahun 2024 ini, investor kripto jumlahnya terus meningkat dan kami menilai behaviour investornya juga semakin matang. Maka dari itu, hadirnya Pintu Pro Web di tengah bull market ini menjadi keputusan yang tepat," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: