terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ed Sheeran Hiatus karena Ingin Fokus pada Pendidikan Musik di Sekolah-sekolah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ed Sheeran Hiatus karena Ingin Fokus pada Pendidikan Musik di Sekolah-sekolah
Jul 11th 2024, 10:05, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, hiatus dari industri musik. Dilansir Daily Jang, Sheeran memutuskan hiatus untuk membantu pendidikan musik di sekolah-sekolah.

Penyanyi asal Inggris itu memutuskan ingin fokus meluncurkan program musik baru bagi anak-anak muda hingga pendanaan musik di sekolah-sekolah. Sheeran menyumbangkan 170 ribu Euro atau setara dengan Rp 3,54 miliar ke sekolah lamanya, SMA Thomas Mills di Suffolk.

Ed Sheeran berdonasi karena terinspirasi dari gurunya yang menghubungi dirinya mengenai pemotongan dana untuk program musik pada 2018 lalu.

"Awalnya saya lakukan di daerah saya, tapi sekarang kami ubah menjadi program nasional. Saya mengunjungi banyak sekolah menengah yang membutuhkan pendanaan musik dan melihat perubahan besarnya," kata Sheeran.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran berbicara dalam sebuah konferensi pers. Foto: AFP/John MACDOUGALL
Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran berbicara dalam sebuah konferensi pers. Foto: AFP/John MACDOUGALL

Ed Sheeran Bersyukur dapat Pendidikan yang Mendukung Bakat Bermusiknya

Sheeran mengatakan bahwa dirinya bukanlah sosok yang unggul di bidang akademis. Namun, pelantun Shape of You ini pandai bermusik dan banyak orang melihat dirinya mempunyai bakat di bidang tersebut.

"Saya sangat bersyukur mendapat pendidikan di sekolah negeri yang mendukung bakat musik. Dana untuk program musik di Inggris sedang dipotong, jadi saya lakukan apa yang saya bisa untuk menggalang dana," ucap Sheeran.

Sheeran juga telah menyumbangkan 20.000 Euro atau setara dengan Rp 417 juta ke Aldeburgh Hospital League of Friends. Dana itu diperuntukkan proyek taman sensorik yang menggunakan alat musik untuk kesembuhan pasien.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: