terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ayah Angger Dimas Berharap Yudha Arfandi Dihukum Berat: Inginnya Hukuman Mati - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ayah Angger Dimas Berharap Yudha Arfandi Dihukum Berat: Inginnya Hukuman Mati
Jul 12th 2024, 08:00, by Giovanni, kumparanHITS

Angger Dimas dalam rekontruksi kematian putranya di Kolam Renang Tirta Mas, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Angger Dimas dalam rekontruksi kematian putranya di Kolam Renang Tirta Mas, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Ayah Angger Dimas, Agus Rianto, hadir dalam lanjutan sidang kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo, dengan terdakwa Yudha Arfandi.

Agus menyambut baik sikap Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta hakim untuk menolak eksepsi yang diajukan oleh pihak terdakwa.

"Baik, karena tadi juga menyampaikan penolakan eksepsi yang diajukan kepada pihak terdakwa," kata Agus di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (11/7).

Saat ini Agus masih menunggu kepastian dari majelis hakim, apakah nantinya akan menerima atau menolak ekspesi yang diajukan Yudha.

"Putusan sela (dua minggu lagi), ya, enggak apa-apa. Saya akui itu keterbukaan pihak pengadilan," katanya.

Ayah Angger Dimas Berharap Yudha Arfandi Dapat Hukuman Berat

Agus pun berharap agar Yudha bisa mendapat hukuman seberat-beratnya. Dia bahkan berharap Yudha bisa dihukum mati.

"Ya seberat-beratnya lah. Paling tidak hukuman mati, tapi, kan, di negara kita ada hukuman, negara kita kan enggak melaksanakan hukuman mati," ujar Agus.

"Mungkin hukuman seumur hidup, ya, pokoknya yang seberat-beratnya, untuk cucu saya," tambahnya.

Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Lebih lanjut, Agus juga mengungkapkan alasan Angger tak hadir dalam kesempatan itu. Kata Agus, Angger harus menghadiri pemakaman tantenya.

"Mas Angger enggak bisa hadir kebetulan hari ini tantenya juga meninggal tadi pagi jam 2 ini. Saya (juga) harus dateng berusaha ke tantenya," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: