terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sosok Mamay Kandidat Terkuat KOPRI yang Maju dalam Kongres PMII XXI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sosok Mamay Kandidat Terkuat KOPRI yang Maju dalam Kongres PMII XXI
Jun 16th 2024, 21:04, by Abdullah Toriq, Urban Id

Mamay Muthmainnah, Calon Ketua Umum PB KOPRI
Mamay Muthmainnah, Calon Ketua Umum PB KOPRI

Kontestasi pemilihan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (PB KOPRI) melalui Kongres PMII XXI di Palembang-Sumsel Agustus 2024 mendatang hadirkan beberapa nama kandidat.

Diketahui sosok Mamay Muthmainnah yang merupakan Wakil Bendahara Umum PB KOPRI PMII pun muncul dalam meramaikan kontestasi pemilihan ketua umjm PB KOPRI.

Perempuan kelahiran subang, Jawa Barat ini diketahui juga merupakan kader KOPRI yang terus menyuarakan isu-isu perempuan, membawa visi perjuangan kolektif kolegial yang adil, setara, inklusif dan bebas dari segala bentuk kekerasan sekaligus Bergerak bersama untuk perempuan dan peradaban dunia.

Dengan pengalaman yang mumpuni dimulai dari Ketua Kaderisasi PR PMII FKIP UNWIR 2013-2015, Sekretaris Umum PK PMII UNWIR 2015-2016, Ketua PC KOPRI PMII Indramayu 2016-2017, Ketua Kaderisasi PKC KOPRI PMII Jawa Barat 2018-2021, dan saat ini sebagai Wakil Bendahara Umum PB KOPRI PMII, Mamay menyatakan bahwa dirinya optimis dapat memenangkan kontestasi pemilihan Ketua Umum PB KOPRI pada Kongres PMII XXI di Palembang.

"InsyaAllah dengan bergerak bersama untuk perempuan dan peradaban dunia, niat tulus ini dapat diijabah oleh Allah SWT," kata Mamay yang juga alumni Universitas Nasional Pascasarjana Ilmu Hukum ini, 16 Juni 2024.

Mamay juga menyampaikan, bahwa dirinya telah membawa sejumlah misi untuk memajukan KOPRI ke depan.

Adapun beberapa misi yang disampaikan Mamay yakni, membumikan nilai-nilai aswaja an-nahdliyah sebagai basis teologi KOPRI dalam berpikir dan bergerak, serta memperkuat kapasitas kepemimpinan kader KOPRI melalui masifikasi kaderisasi pada semua jenjang pengkaderan.

"Kita juga akan menyiapkan kader KOPRI yang memiliki wawasan dan pengetahuan dalam menghadapi persaingan di era digital dengan pendidikan life skill dan Soft skills," jelasnya.

"Selain itu, kita juga akan membangun jaringan gerakan perempuan dan advokasi kebijakan publik untuk kemaslahatan bersama. Bismillah kita yakin akan memenangkan kontestasi Kongres PMII di Palembang nanti," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: