terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Penembakan Massal di Taman Rekreasi Air Michigan, AS: 10 Luka, Ada Anak 8 Tahun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Penembakan Massal di Taman Rekreasi Air Michigan, AS: 10 Luka, Ada Anak 8 Tahun
Jun 16th 2024, 10:11, by Tiara Hasna R, kumparanNEWS

Polisi mengamankan lokasi penembakan di Brooklands Plaza Splash Pad, Detroit, AS, Sabtu (15/6/2024). Foto: Katy Kildee/Detroit News via AP
Polisi mengamankan lokasi penembakan di Brooklands Plaza Splash Pad, Detroit, AS, Sabtu (15/6/2024). Foto: Katy Kildee/Detroit News via AP

Penembakan massal terjadi di taman rekreasi air publik dekat kota Detroit, Michigan, Amerika Serikat, pada Sabtu (15/6) malam. Polisi setempat mengatakan setidaknya 10 orang, termasuk anak-anak, terluka dalam insiden tersebut.

Dikutip dari Reuters, tersangka masih buron pada Sabtu malam. Namun, polisi meyakini pria tak dikenal itu bersembunyi di sebuah rumah dekat lokasi penembakan. Polisi telah mengamankan sebuah pistol dari tempat kejadian.

Seorang pria keluar dari mobil di depan taman Brooklands Plaza Splash Pad, di Rochester Hills, Michigan, pukul 5 sore waktu setempat.

Ia melepaskan sekitar 30 tembakan dari Glock semi-otomatis 9 mm dan beberapa kali mengisi ulang pistolnya. Hal itu disampaikan Polisi Oakland County, Michael Bouchard.

Belum jelas apakah ada korban jiwa imbas penembakan acak itu. Dikutip dari AP, Bouchan hanya memastikan ada sembilan atau 10 korban luka tembak, salah satunya anak berusia 8 tahun.

Rochester Hills berjarak sekitar 50 km di utara Detroit.

Sebelumnya, komunitas Kotapraja Oxford di Oakland County juga menjadi lokasi penembakan sekolah massal pada 2021.

Saat itu seorang siswa bernama Ethan Crumbley (15) membunuh empat siswa, melukai enam lainnya dan seorang guru di Sekolah Menengah Oxford.

"Tentu saja ini merupakan pukulan telak bagi kami di sini di Oakland County," kata Bouchard, seperti dikutip dari Reuters.

"Kita sudah melalui begitu banyak tragedi, lho. Kita bahkan belum sepenuhnya memahami apa yang terjadi di Oxford," lanjutnya.

Gubernur Michigan, Gretchen Whitmer, turut merespons tragedi ini melalui akun X-nya.

"Saya sedih mengetahui tentang penembakan di Rochester Hills. Kami terus memantau situasi saat informasi terbaru terus masuk, dan menghubungi pejabat setempat," tulisnya, Minggu (16/6).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: