terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anies soal Kans Lawan RK di Pilgub Jakarta: Lebih Penting Pikirkan Nasib Warga - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anies soal Kans Lawan RK di Pilgub Jakarta: Lebih Penting Pikirkan Nasib Warga
Jun 17th 2024, 08:34, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Anies Baswedan dan keluarga bersiap melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
Anies Baswedan dan keluarga bersiap melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan

Pertarungan politik elektoral di Jakarta mulai memanas, padahal gong pertandingan belum dibunyikan. Sejumlah nama potensial untuk maju dalam Pilgub tersebut mulai berkomentar terkait calon kandidat lainnya.

Salah satu nama yang mencuat adalah eks Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, yang mendapatkan dukungan dari DPW PKB Jakarta untuk kembali maju pilgub. Nama lainnya adalah sosok eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau RK.

RK mendapatkan dua opsi dari partainya, Golkar, untuk bertarung di Jakarta atau kembali di Pilgub Jabar.

Terkait kans melawan RK di Pilgub Jakarta, Anies buka suara. Saat dikonfirmasi terkait itu, Anies lebih memilih memikirkan warga Jakarta daripada terfokus kepada calon lawannya nanti.

"Saya lebih melihat pentingnya memikirkan nasib warga Jakarta daripada tentang siapa yang akan ikut kompetisi," kata Anies usai Salat Idul Adha di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

"Karena ini tentang masa depan Rakyat Jakarta, ini tentang masa depan bagaimana kota ini tetap setara adil buat semua," sambungnya.

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di Acara Perayaan Hari Jadi ke-76 Raja Charles III di Ritz Carlton Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024). Foto: Tiara Hasna/kumparan
Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di Acara Perayaan Hari Jadi ke-76 Raja Charles III di Ritz Carlton Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024). Foto: Tiara Hasna/kumparan

Anies menyebut, Pilkada Jakarta bukan tentang satu dua orang, tetapi tentang masa depan rakyatnya.

"Saya merasa penting sekali untuk kita fokus, jangan sampai kita lihat akhir-akhir ini, bagaimana mereka yang kecil terkalahkan, yang sulit dapat pekerjaan tidak dapat kemudahan, biaya hidup di Jakarta, makin hari makin tinggi," ucapnya.

Anies menyinggung sejumlah hal yang harus diperbaiki saat ini. Mulai dari kebijakan bantuan untuk lansia, Kartu Jakarta Pintar, hingga bantuan untuk pendidikan mahasiswa.

"Itu semua jauh lebih penting, bagi saya. Siapa yang akan ikut di dalam pilkada besok, karena siapa pun yang akan ikut besok, ujungnya rakyat akan memilih kok. Tapi pilihannya adalah bagaimana calon memikirkan tentang masa depan warga Jakarta," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: