terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sukses Selenggarakan Medic Air Run, FK Unair Siap Gelar Half Marathon - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sukses Selenggarakan Medic Air Run, FK Unair Siap Gelar Half Marathon
May 27th 2024, 06:14, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Surabaya Medic Air Run 2024. Foto: Masruroh/Basra
Surabaya Medic Air Run 2024. Foto: Masruroh/Basra

Fakultas Kedokteran (FK) Unair sukses menggelar Surabaya Medic Air Run 2024. Ini bisa dilihat dari antusiasme peserta event olahraga lari yang memasuki tahun kedua penyelenggaraannya.

"Ini tahun kedua dan pesertanya meningkat dibandingkan tahun lalu. Dari sekitar 2000an peserta meningkat menjadi sekitar 3000an peserta," ujar Dekan FK Unair Prof Dr dr Budi Santoso SpOG (K), saat ditemui Basra usai gelaran Surabaya Medic Air Run 2024, (26/5).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay (kiri) bersama Dekan FK Unair Prof Dr dr Budi Santoso SpOG (K). Foto: Masruroh/Basra
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay (kiri) bersama Dekan FK Unair Prof Dr dr Budi Santoso SpOG (K). Foto: Masruroh/Basra

Prof Budi melanjutkan, tingginya antusiasme masyarakat akan gelaran event olahraga lari tersebut mendorong pihaknya untuk nantinya menggelar olahraga lari maraton.

"Dulu kan di Surabaya ada gelaran Surabaya Marathon ya, tapi sekarang (Surabaya Marathon) sudah tidak ada lagi. Nah mungkin nanti kita bisa (menggelar Surabaya Marathon), mungkin dari yang half marathon dulu ya," terangnya.

Half marathon merupakan sebuah olahraga lari jarak jauh yang menempuh jarak 21,6 Km. Jarak tersebut separuhnya dari jarak lari full maraton 42,195 Km.

Sukses Selenggarakan Medic Air Run, FK Unair Siap Gelar Half Marathon
www.garrya.com

Sementara itu pada gelaran Surabaya Medic Air Run tahun ini terbagi dalam dua kategori jarak tempuh, yakni untuk panjang lintasan 5 kilometer dan 10 kilometer.

Uniknya, lintasan yang dilewati para peserta ini mengelilingi sejumlah gedung heritage atau cagar budaya di Kota Surabaya. Seperti Monumen Kapal Selam, Tugu Bambu Runcing, Tunjungan Plaza, Siola, Grahadi, Balai Kota Surabaya, lalu kembali ke FK Unair.

"Event ini juga digelar sebagai rangkaian hari jadi kota Surabaya, jadi rute-rute yang dipilih yang cukup ikonik di Surabaya," imbuh Prof Budi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: