terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Saat Konser di Jakarta, CNBLUE Spill Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Saat Konser di Jakarta, CNBLUE Spill Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini
May 26th 2024, 11:15, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Penampilan CNBlue saat menggelar konser CNBluentity in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (25/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan CNBlue saat menggelar konser CNBluentity in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (25/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Grup band indie asal Korea Selatan, CNBLUE, membocorkan bahwa mereka akan segera comeback dengan merilis album baru di tahun ini. Pengumuman ini disampaikan saat mereka tampil di konser CNBLUENTITY in Jakarta di ICE BSD pada Sabtu (25/5).

Ini akan menjadi comeback yang dinantikan para Boice—sapaan untuk fans mereka—sejak perilisan album terakhir mereka tahun lalu yang bertajuk PLEASURES. Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin berharap album barunya ini bisa membawa mereka bisa bertemu lagi dengan para BoiceINA.

"Kalian tahu akan ada album baru untuk CNBLUE. Untuk ke depannya kami akan berikan yang terbaik," kata Yong Hwa saat menyapa para penggemarnya saat konser CMBLUETITY in Jakarta.

Pernyataan Yong Hwa pun langsung disambut antusias para penggemar. Melihat semangat dari Boice, sang vokalis sekaligus gitaris ini menggoda para penggemar bahwa melalui album baru ini mereka seharusnya mendapat penghargaan.

"Melalui album ini harus dapat penghargaan, nih. Ke depannya kami akan berikan lagu lebih keren dan tur ke Jakarta," lanjutnya.

Penampilan CNBlue saat menggelar konser CNBluentity in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (25/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan CNBlue saat menggelar konser CNBluentity in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (25/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Yong Hwa bahkan mengaku senang karena akhirnya bisa kembali menggelar konser di Jakarta. CNBLUE terakhir tampil di Jakarta tujuh tahun lalu saat konser CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA.

"Hari ini betul-betul terima kasih banyak. Sudah lama sekali tidak ke Jakarta, tapi kalian begitu menikmati konser dengan luar biasa," katanya.

Saking bahagianya, sang drummer, Kang Min Hyuk berjanji untuk segera kembali lagi ke Jakarta.

"Hari ini rasanya bahagia sekali bisa memberikan musik yang luar biasa kepada kalian. Emang kali ini kami butuh waktu untuk bertemu bersama kalian, tapi ke depannya semoga setiap tahunnya bisa ketemu, ya. Kami janji ke depannya akan memberikan lagu batu dengan tampilan yang lebih baik," ucapnya.

Melihat dukungan yang penuh semangat dari para BoiceINA, Lee Jung Shin mengaku terharu. Ia berharap bisa menjadi CNBLUE yang memberikan kekuatan untuk para penggemar.

"Kami sangat terharu, kalian menghabiskan waktu bersama kami. Kami sangat senang sekali," ujarnya.

Hampir selama 3 jam, CNBLUE menghibur para penggemarnya di Jakarta dengan membawakan lagu-lagu populer mereka. Mulai dari lagu-lagu lama yang membawa nostalgia bagi Boice, hingga lagu-lagu terbaru.

Kedatangan Kang Min Hyuk ke Jakarta bagian dari rangkaian tur CNBLUE di Asia. Jakarta jadi tempat terakhir yang dikunjungi oleh grup band besutan FNC Entertainment tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: