terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PDIP Tutup Rakernas V: Megawati Beri Arahan Tertutup, Nyatakan Sikap Partai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Tutup Rakernas V: Megawati Beri Arahan Tertutup, Nyatakan Sikap Partai
May 26th 2024, 10:57, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Ketum PDIP bersama elite partai tiba di area rakernas hari ketiga. Foto: Pulina Heras/kumparan
Ketum PDIP bersama elite partai tiba di area rakernas hari ketiga. Foto: Pulina Heras/kumparan

PDIP akan menutup rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V partai pada Minggu (26/5) siang. Rakernas bertema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya' sudah dimulai sejak Jumat (24/4) kemarin.

Adapun agenda Rakernas V PDIP pada hari penutupan yakni, laporan komisi-komisi terkait pembahasan sikap partai hingga Pilkada lalu pengarahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kedua agenda itu dilakukan secara tertutup.

Megawati sudah tiba di kawasan Beach City International Stadium (BCIS). Dia menumpangi buggy car yang sudah disiapkan. Tampak Bintang Puspayoga yang menemani di dalam mobil itu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, PDIP akan menyampaikan rekomendasi eksternal dan Megawati menyampaikan pidato penutupan Rakernas. Kedua agenda itu bersifat terbuka dan dapat diakses publik.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan, sikap politik partai terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran akan disampaikan langsung oleh Megawati.

"Sikap politik nantinya akan diserahkan kepada ketua umum," kata Puan di arena Rakernas PDIP, Ancol, Sabtu (25/5) kemarin.

Suasana Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan tertutup di Rakernas partai hari kedua, Sabtu (25/5). Foto: Dok PDIP
Suasana Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan tertutup di Rakernas partai hari kedua, Sabtu (25/5). Foto: Dok PDIP

Dia meminta publik bersabar menunggu keputusan Megawati terkait sikap partai. Apakah berada di luar pemerintahan atau bergabung ke Prabowo.

"Kita lihat besok (hari ini Minggu 26 Mei)," kata Puan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. Dia menuturkan Rakernas juga akan membahas sikap politik partai dalam pemerintahan Prabowo periode 2024-2029. Dan akan disampaikan pada penutupan Rakernas, Minggu (26/5).

"Rakernas ini juga mengevaluasi kejadian-kejadian atau peristiwa-peristiwa politik utamanya mengevaluasi melaksanakan Pemilu 2024 sehingga PDIP setelah mengevaluasi dan mendengarkan pendapat umum dari DPD-DPD nanti akan merumuskan bagaimana sikap politik terutama di dalam menghadapi atau di dalam mengawal transisi kepemimpinan kepada Presiden Prabowo Subianto tentu saja nanti akan disampaikan pada akhir pelaksanaan Rakernas ini," ucapnya, Jumat (24/5).

Suasana Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Suasana Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Sebab, lanjut Djarot, PDIP adalah partai yang kukuh melaksanakan ideologi Pancasila yang bersumber dari pemikiran dan ajaran Bung Karno, dengan tetap menggunakan sistem demokrasi terpimpin lewat mendengarkan seluruh pandangan dari DPD-DPD partai.

"Dari situlah keputusan akan digodok dalam komisi-komisi dan sub komisi. Di hari terakhir nanti akan dibacakan rekomendasi internal maupun eksternal partai. Semua keputusan Rakernas diambil berdasarkan asas musyawarah mufakat," ucapnya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: