terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polygon Bikes Kenalkan Sepeda Elektrik Jenis SUV yang Digandrungi di Eropa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polygon Bikes Kenalkan Sepeda Elektrik Jenis SUV yang Digandrungi di Eropa
May 27th 2024, 08:00, by Nada Meita N, kumparanSPORT

Siskiu HE, sepeda SUV e-bike terbaru dari Polygon Bikes. Foto: dok. Polygon
Siskiu HE, sepeda SUV e-bike terbaru dari Polygon Bikes. Foto: dok. Polygon

Polygon Bikes terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk yang dapat menjawab kebutuhan para pesepeda. Baru-baru ini, brand lokal ini memperkenalkan Siskui HE Series: sebuah sepeda listrik SUV, line-up pertama dan terbaru dari Polygon Bikes.

Sebagai sepeda yang dirancang untuk kenyamanan dan keandalan, sepeda SUV mengoptimalkan mobilitas pengguna kaena dapat digunakan di berbagai jenis medan, mulai dari medan perkotaan hingga medan off-road yang berbatu dan penuh rintangan.

Mengusung konsep yang sama seperti mobil SUV (Sport Utility Vehicle), sepeda SUV sendiri tengah naik daun di kalangan masyarakat Eropa. Ketahanannya yang dapat diajak ke berbagai medanlah yang ingin dibawa Polygon Bikes kepada masyarakat Indonesia untuk meningkatkan minat mobilitas aktif.

Kehadiran Siskui HE Series melengkapi produk unggulan Polygon Bikes seperti Polygon Tambora, Polygon Bend Series, dan Collosus N8XE.

Ragam Fitur Sepeda Polygon Siskui HE

Sepeda ini didesain sedemikian rupa untuk memastikan bahwa pengendara mendapatkan pengalaman berkendara yang lengkap. Membawa convenient sebagai kunci utama dari SUV, Polygon Bikes pun menghadirkan berbagai fitur built-in untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna selama riding.

Fitur suspensi depan dan belakang untuk menambah kenyamanan Siskiu HE. Foto: dok. Polygon
Fitur suspensi depan dan belakang untuk menambah kenyamanan Siskiu HE. Foto: dok. Polygon

Siskiu HE hadir dengan suspensi depan dan belakan atau biasa dikenal dengan dual suspension. Suspensi ini membuat pengendara merasakan getaran yang lebih sedikit/halus ketika melalui jalanan berbatu. Hal tersebut tentunya sesuai dengan sebagian besar kontur jalan di Indonesia yang tidak rata.

Fitur-fitur seperti dropper post untuk kemudahan pengendara dalam mengatur tingg saddle sepeda, seatpost yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, lampu depan-belakang, carrier belakang yang memudahkan pengendara membawa barang, dan fender untuk menjaga kebersihan pengendara ketika melalui medan basah menjadi paket komplit yang ditawarkan pada Siskiu HE.

"Karena kami memahami bahwa poin utama dalam SUV adalah convenient, maka dari itu kami melengkapi sepeda ini dengan berbagi fitur built-in untuk menambah kenyamanan pesepeda," papar Zendy Renan, Product Development Manager Polygon Bikes.

Tenaga yang Kuat dengan Cakupan Jarak Jauh

Siskiu HE hadir dengan varian e-bike dari BOSCH dan Shimano. Kedua system e-bike tersebut sama-sama menawarkan dorongan yang besar namun tetap halus, sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang ringan.

Siskiu HE hadir dengan varian e-bike dari BOSCH dan Shimano. Foto: dok. Polygon
Siskiu HE hadir dengan varian e-bike dari BOSCH dan Shimano. Foto: dok. Polygon

Sebagai salah satu pionir pengguna e-bike system BOSCH di Asia, Polygon Bikes membawa pengalaman bersepeda yang memberikan dorongan yang konstan hingga pada kecepatan maksimal. Ditambah dengan keunggulan fast charging dari BOSCH yang membuat waktu mengisi daya menjadi 2x lebih cepat dari biasanya.

Di sisi lain, varian Siskiu HE Gray dengan Shimano hadir dengan fitur Automatic Shifting. Fitur ini membuat gear sepeda akan berganti secara otomatis mengikuti kecepatan kayuhan dari pengendara.

Varian sistem e-bike BOSCH hadir dengan warna Purple dan kecepatan maksimum 32 km/jam hingga 118 km/jam.

Sementara varian sistem e-bike Shimano hadir dengan kecepatan maksimum 45 km/jam hingga 150 km/jam untuk Siskiu HE White, dan 178 km/jam untuk Siskiu HE Gray.

Komitmen Polygon Wujudkan Smart and Clean city

Brand Marketing Polygon Bikes, Veronica Vivin menyampaikan bahwa kehadiran seri line up e-bike ini berawal dari visi untuk membawa Indonesia memiliki lingkungan yang lebih baik.

"Polygon Bikes mulai menghadirkan sepeda listrik berteknologi pedal assist sejak 2019 lalu. Selama lima tahun terakhir, kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat akan mobilitas begitu bervariasi," kata Veronica.

"Maka dari itu, kami terus berinovasi dengan berbagai produk terbaru agar bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam ini," lanjutnya.

Siskiu HE melintasi medan aspal dengan nyaman. Foto: dok. Polygon
Siskiu HE melintasi medan aspal dengan nyaman. Foto: dok. Polygon

Veronica berharap, kehadiran inovasi Polygon Bikes membuat semakin banyak masyarakat yang tertarik dalam menggunakan sepeda sebagai transportasi utama sehari-hari.

Melawan banyak stigma masyarakat mengenai sepeda listrik menggunakan throttle, Polygon Bikes hadir dengan inovasi pedal assist-nya dengan tujuan ingin mengajak masyarakat untuk ikut merasakan sensasi bersepeda yang menyenangkan, sambil berolahraga, namun tetap ringan.

Siskiu HE Purple with BOSCH bisa dibanderol dengan harga Rp 58 juta, Siskiu HE Gray with Shimano seharga Rp 48 juta, dan Siskiu HE White with Shimano seharga Rp 38 juta. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @polygonbikesid.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: