terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Damaikan Pihak SMAN 1 Sekadau dengan Siswa Lewat Mediasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Damaikan Pihak SMAN 1 Sekadau dengan Siswa Lewat Mediasi
May 31st 2024, 10:03, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Polres Sekadau memediasi pihak SMAN 1 Sekadau dengan pihak siswa. Foto: Dok. Polres Sekadau
Polres Sekadau memediasi pihak SMAN 1 Sekadau dengan pihak siswa. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Polres Sekadau memediasi permasalahan antara pihak siswa dan guru SMA Negeri 1 Sekadau. Mediasi yang dihadiri kedua belah pihak itu dilaksanakan di Aula Mapolres Sekadau, Rabu, 29 Mei 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi, mengatakan mediasi tersebut difasilitasi oleh Unit IV PPA Satreskrim Polres Sekadau.

"Karena adanya kesalahpahaman, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan," ujar Agus, Jumat, 30 Mei 2024.

Dalam mediasi tersebut, kata Agus, kedua belah pihak juga membuat surat pernyataan. Salah satu isi pernyataan tersebut, yaitu kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan ke proses hukum serta tidak mempermasalahkan lagi perkara tersebut di kemudian hari.

Pada kesempatan itu, Agus juga mengimbau masyarakat agar lebih bijak dalam media sosial. Apalagi, permasalahan ini sempat ramai di media sosial.

"Kami berharap masyarakat lebih bijak lagi, khususnya berkomentar di media sosial. Sekali lagi, mediasi sudah dilakukan dan permasalahan kedua belah pihak sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tegas Agus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: