terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pengacara Aditya Zoni: Talak Terucap saat Emosi Tak Bisa Jadi Acuan Gugat Cerai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pengacara Aditya Zoni: Talak Terucap saat Emosi Tak Bisa Jadi Acuan Gugat Cerai
May 24th 2024, 08:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Yasmine Ow didampingi pengacaranya hadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (22/5/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Yasmine Ow didampingi pengacaranya hadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (22/5/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Yasmine Ow menyatakan sudah ada talak yang pernah disampaikan suaminya, Aditya Zoni, kepada dirinya. Talak itulah yang dijadikan dasar bagi Yasmine untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy, mengatakan talak yang dimaksud Yasmine Ow tidak sepenuhnya valid untuk dijadikan acuan mengajukan gugatan cerai. Apalagi jika talak itu disampaikan Adit dalam kondisi emosi.

"Jadi kalau talak (dengan) statement seperti itu, itu sepertinya kurang pas juga karena memang talak secara Islam itu gugur apabila dalam kondisi emosi ya," kata Emile Oemar Alamudy kepada wartawan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Jadi, mungkin pernah sekali waktu mungkin Aditya Zoni pernah mengucapkan hal tersebut dalam kondisi emosi itu gugur batal tidak bisa dipakai sebagai acuan," sambungnya.

Aditya Zoni jenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Aditya Zoni jenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Hanya saja, diakui Emile, dirinya tidak mengetahui pasti talak berapa yang disampaikan Aditya terhadap Yasmine.

"Mungkin satu, ya, mungkin ya, saya kurang tahu detailnya seperti apa," tutur Emile.

Meski begitu, ditegaskan Emile, Aditya tidak berniat untuk menggugat cerai Yasmine. Akan tetapi, menurut Emile, setiap orang punya hak untuk mengajukan gugatan cerai, termasuk Yasmine.

"Tiap orang punya hak untuk mengajukan gugatan cerai itu mereka punya hak, si Yasmine punya hak. Nanti tinggal hakim mutusinnya gimana," ucap Emile.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: