terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NCT Dream Kepanasan Saat Manggung di GBK - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NCT Dream Kepanasan Saat Manggung di GBK
May 19th 2024, 10:04, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

 Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

'2024 NCT DREAM WORLD TOUR <THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE>' yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (18/5) ditutup dengan manis. Konser yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu ditutup dengan pertunjukan kembang api.

Baik para member dan juga ribuan NCTzen—sebutan untuk fans NCT—yang hadir dibuat kagum saat warna-warni kembang api menghiasi langit-langit SUGBK. "Senang banget bisa melihat kembang api bersama ya," teriak para member saat menyaksikan pesta kembang api dari atas panggung.

Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Box. Ada sekitar 29 lagu yang dibawakan saat konser The Dream Show 3 kali ini, mulai dari Poison, Smoothie, Dream Run, Candy, hingga Like We Just Met.

Selama konser para member mengaku kepanasan. Bahkan Jeno terlihat memeras kausnya yang banjir keringat. Melihat aksi tersebut para penonton justru jejeritan.

"Cuaca hari ini lumayan hot ya. Kami panas begini karena energi kalian kan?" kata Jeno saat menyapa para NCTzen.

Konser NCT Dream The Dream Show 3 ( ) SCAPE yang digelar di SUGBK, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Konser NCT Dream The Dream Show 3 ( ) SCAPE yang digelar di SUGBK, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Sama halnya dengan Jeno, member termuda Jisung juga mengungkapkan bahwa cuaca malam ini sungguh panas. "Jakarta you so hot!," ujarnya.

Namun menurut Chenle, panasnya Jakarta berasal dari energi NCTzen. Meski panas ia mengaku senang karena bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air.

"Bagi yang nonton hari ini senang tidak? Syukurlah saya hari ini memberikan yang terbaik untuk kalian karena suasana panas dari kalian sungguh luar biasa, bener-bener seru banget," sambung Chenle.

Para member juga memuji semangat para fans Indonesia. "Saya senang sekali karena bisa melihat sebanyak ini Sijeuninya. Kami akan tuangkan semua energi kami, jadi kalian juga ya," teriak Jisung.

Jisung berharap bisa segera kembali ke Jakarta. Konser kali ini sangat berkesan bagi ia dan para member lainnya, sebab, ini pertama kalinya konser solo yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

@kumparanplay

Siapa yang masih belum move on dari konser The Dream Show 3? 🥹 Spill momen favorit kalian dong, Gais? Aset: kumparan #happening #update #entertainment #svl #nctdream_thedreamshow3_jakarta #nctdream #nctdreaminjkt #konsernct #nctzen #gbk

♬ original sound - kumparanPLAY - kumparanPLAY

"2 atau 3 tahun lalu kami adakan The Dream Show 1 di samping stadion ini ya, tapi setelah beberapa tahun kemudian kami bisa adakan konser di stadium. Ini bener-bener cerita yang luar biasa dan ini bener-bener berkat kalian. Terima kasih telah menunjukkan cinta yang luar biasa untuk kami," sambung Jisung.

Sementara Haechan memuji para NCTzen dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Kalian, mantul!" yang langsung disambut riuh para penggemar yang hadir.

Kedatangan NCT Dream ke Jakarta menjadi bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang ke-3. Di tur dunianya kali ini, pelantun lagu Best Friend itu akan mengunjungi beberapa kota di Amerika, Eropa, dan Asia.

Tur dunia The Dream Show 3 ini sudah dibuka di Seoul pada 2 Mei 2024. Kedatangan mereka di Jakarta kembali diboyong oleh promotor konser Dyandra Global Edutainment.

Apa momen favorit kalian, Gais?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: