terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BRI Fellowship Journalism 2024 Beri Beasiswa S2 untuk 50 Jurnalis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BRI Fellowship Journalism 2024 Beri Beasiswa S2 untuk 50 Jurnalis
May 19th 2024, 10:46, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

Malam inagurasi 50 jurnalis yang terpilih menerima beasiswa BRI Fellowship Journalism 2024. Foto: Dok. BRI
Malam inagurasi 50 jurnalis yang terpilih menerima beasiswa BRI Fellowship Journalism 2024. Foto: Dok. BRI

BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas industri media di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan terus meningkatkan kompetensi dan pengetahuan para jurnalis, yang merupakan bagian utama dari industri tersebut.

Kali ini, BRI menyelenggarakan inagurasi atau pengukuhan 50 jurnalis yang terpilih menerima beasiswa BRI Fellowship Journalism 2024. Para jurnalis yang mendapat beasiswa ini terpilih dari 345 peserta yang mendaftar dan mengikuti seleksi.

Sebanyak 50 yang terpilih dalam BRI Fellowship Journalism 2024 berasal dari jurnalis media online, media cetak, televisi, dan radio.

Para jurnalis tersebut telah melewati berbagai proses seleksi, mulai dari tahap I (administrasi), tahap II (psikotes) dan tahap III (coaching dan mentoring).

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan program BRI Fellowship Journalism 2024, terdapat beberapa kegiatan yang diikuti para jurnalis seperti Journalist on Site, BRI Journalist Bootcamp (sharing knowledge dan networking), dan Journalist Scholarship (program pemberian beasiswa S2 CSR BRI Peduli).

Jalin Relasi Baik dengan Jurnalis

BRI Fellowship Journalism 2024 adalah program yang ke-5 dan merupakan pengembangan serta penyempurnaan dari program-program sebelumnya.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan, BRI Fellowship Journalism adalah program komprehensif yang melibatkan jurnalis dengan berbagai tahapan kegiatan seperti training, pembelajaran singkat tentang dunia jasa keuangan, dan selanjutnya berkesempatan mendapatkan beasiswa dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli untuk melanjutkan studi di jenjang S2.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jurnalis yang telah mengikuti program BRI Fellowship Journalism 2024 dan mengucapkan selamat kepada jurnalis-jurnalis terpilih. Semoga program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu para jurnalis meraih pendidikan yang lebih tinggi, sehingga bisa meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia" ungkap Hendy dalam acara Booth Camp program BRI Fellowship Journalism 2024 di Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (17/05).

Ia menambahkan, program ini juga merupakan salah satu upaya BRI menjalin relasi yang baik dengan jurnalis melalui rangkaian program komprehensif, memberikan akses kepada para pelaku UMKM, dan memperkaya pemberitaan melalui kisah-kisah humanis serta inspiratif dari para pelaku UMKM binaan BRI.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: