terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rukun Raharja (RAJA) Bidik Proyek Terminal LNG hingga PLTS di 2025 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rukun Raharja (RAJA) Bidik Proyek Terminal LNG hingga PLTS di 2025
Oct 17th 2024, 15:16, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Direktur Utama Rukun Raharja, Djauhar Maulidi (tengah) saat Public Expose PT Rukun Raharja Tbk. Foto: Rukun Raharja.
Direktur Utama Rukun Raharja, Djauhar Maulidi (tengah) saat Public Expose PT Rukun Raharja Tbk. Foto: Rukun Raharja.

Emiten migas, PT Rukun Raharja Tbk (RAJA), membidik sejumlah proyek unggulan di tahun depan. Di antaranya, mulai melakukan studi kelayakan untuk pembangunan Terminal LNG, akuisisi saham partisipasi dalam blok migas di Indonesia Timur, dan kerja sama dengan perusahaan energi terbarukan asal Timur Tengah untuk mengikuti tender Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di beberapa wilayah di Indonesia.

Sebelumnya, perseroan juga tengah menggarap proyek lainnya, seperti pembangunan pipa Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kalimantan Timur yang ditargetkan beroperasi pada kuartal keempat tahun 2026, serta pembangunan Fasilitas Kompresor Gas di Sulawesi Selatan dengan target operasi pada kuartal keempat tahun 2025.

"Proyek-proyek strategis ini merupakan wujud nyata komitmen RAJA dalam memperkuat infrastruktur energi nasional serta mendukung upaya transisi menuju energi yang lebih bersih. Sejalan dengan visi kami, RAJA berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi terdepan di Indonesia yang mengedepankan prinsip keberlanjutan," ujar Direktur Rukun Raharja, Sumantri, dalam rilis public expose, Rabu (16/10).

Direktur Utama Rukun Raharja, Djauhar Maulidi, proyek-proyek tersebut sejalan dengan visi perseroan untuk melakukan transisi energi. Rencana strategis perseroan mencakup fokus pada pengembangan energi baru terbarukan, optimalisasi kinerja bisnis utama di sektor hulu, tengah, dan hilir, serta ekspansi ke bisnis LNG dan petrokimia yang bernilai tambah tinggi.

"Dengan langkah-langkah ini, Perseroan tidak hanya menjawab tantangan perubahan iklim, tetapi juga turut membangun ekosistem energi yang lebih berkelanjutan di Indonesia. Melalui inovasi dan investasi strategis, Perseroan optimis dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi seluruh pemangku kepentingan," jelas Djauhar.

Di semester I 2024, perseroan mencatat pendapatan sebesar USD 123,5 juta, meningkat 67,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, laba perusahaan tumbuh 60,7 persen dengan laba bersih tercatat sebesar USD 16 juta.

"Pertumbuhan ini didorong oleh peningkatan penjualan gas dan tarif transmisi jaringan pipa di Perawang, Riau. Selain itu, kontribusi dari Stasiun Induk CNG di Grobogan, yang mulai beroperasi sejak Desember 2023, serta investasi di Blok Jabung, turut memperkuat kinerja keuangan perusahaan," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: