terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

3 Rekomendasi Kedai Kopi dengan Nuansa Vintage di Pontianak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
3 Rekomendasi Kedai Kopi dengan Nuansa Vintage di Pontianak
Oct 18th 2024, 15:46, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Ilustrasi nongkrong sambil minum kopi. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi nongkrong sambil minum kopi. Foto: Shutter Stock

Hi!Pontianak - Dijuluki sebagai Kota Seribu Warung Kopi, tak heran jika kita kerap menemui banyaknya bisnis kedai kopi yang terletak di setiap sudut Kota Pontianak.

Meski di tengah gempuran coffee shop modern yang kian bertambah, keberadaan kedai kopi tradisional masih tetap eksis dan dinikmati masyarakat Pontianak hingga sekarang, termasuk kedai kopi dengan konsep vintage.

Berikut 3 rekomendasi kedai kopi dengan nuansa vintage di Pontianak yang wajib kamu kunjungi:

1. Kopi Majas

Kopi Majas. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak
Kopi Majas. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak

Dengan konsep homey tradisional tahun 90-an, kedai Kopi Majas menghadirkan suasana ngopi bak di rumah nenek. Berlokasi di Jalan Sidas, tepatnya di depan Hotel Mahkota, Kopi Majas menawarkan sensasi ngopi tanpa perlu memusingkan hiruk-piruk keramaian di tengah Kota Pontianak.

Memiliki bangunan rumah klasik beserta interior-interior rumahan menjadikan Kopi Majas sebagai salah satu pilihan tepat untuk dikunjungi karena nuansa vintage-nya yang begitu kental.

Terdapat dua area yang tersedia, yakni indoor dan outdoor dengan suasana vintage berbeda di tiap sudutnya. Kamu bisa menikmati sajian kopi dengan dua pilihan spot tersebut sesuai selera.

2. Nikmat Kota

Kedai Kopi Nikmat Kota. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak
Kedai Kopi Nikmat Kota. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak

Bagi kamu yang ingin ngopi dengan suasana klasik nan unik, kedai kopi Nikmat Kota dapat menjadi salah satu rekomendasinya.

Terletak di tengah-tengah ruko pasar yang beralamat di Jalan Nusa Indah I Blok B No. B24-B25, kedai kopi Nikmat Kota mengusung konsep vintage yang tak biasa. Menghadirkan kombinasi barang-barang antik dan pasar tradisional sebagai dekorasi, Nikmat Kota siap membawamu masuk ke suasana tempo dulu.

Dengan desain interior barang antik, ditambah pula sajian kopi pasir khas Turki sebagai menu andalannya, menjadikan Nikmat Kota cocok untuk dikunjungi para penikmat kopi yang ingin merasakan sensasi ngopi yang berbeda dari biasanya.

3. Jan Kopi

Jan Kopi berlokasi di Jalan Karimata No. 64, Pontianak. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak
Jan Kopi berlokasi di Jalan Karimata No. 64, Pontianak. Foto: Alycia Tracy Nabila/Hi!Pontianak

Juga menghadirkan konsep tradisional, kedai Jan Kopi yang bertempat di Jalan Karimata No. 64 ini menawarkan ambience vintage dengan beragam ornamen klasik di sekelilingnya.

Terdapat rekaman-rekaman kaset, poster, foto, dan desain interior klasik lainnya yang menjadi ciri khas dari Jan Kopi. Tak sekadar menikmati hidangan kopi atau makanan berat, pengunjung juga dapat menikmati musik yang disajikan melalui rilisan fisik di sana.

Itu dia tiga rekomendasi kedai kopi dengan nuansa vintage di Pontianak yang bisa kamu kunjungi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: