terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RK: Warga Jakarta Tangannya Ingin Selalu di Atas, Enggak Mau di Bawah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RK: Warga Jakarta Tangannya Ingin Selalu di Atas, Enggak Mau di Bawah
Oct 19th 2024, 14:45, by M Fadhil Pramudya P, kumparanNEWS

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil megendarai sepeda motor saat night ride bersama komunitas motor di Jakarta, Jumat (18/10/2024). Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil megendarai sepeda motor saat night ride bersama komunitas motor di Jakarta, Jumat (18/10/2024). Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK), menggelar blusukan dan pengobatan gratis di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (19/10). RK mengaku menerima curhat terkait modal usaha.

Dalam keterangannya, RK memberikan apresiasi kepada warga Jakarta yang ingin berwirausaha.

"Yang saya senang dengan warga Jakarta adalah orang-orangnya ingin berusaha. Tangannya ingin selalu di atas, enggak mau di bawah," ujar RK di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (19/10).

Cagub Jakarta, Ridwan Kamil. Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil
Cagub Jakarta, Ridwan Kamil. Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil

Dalam program yang diusungnya bersama pasangannya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi perhatian. Hal itu ingin diwujudkannya lewat program yang diberi nama kredit masyarakat ekonomi sejahtera (Kredit Mesra). Program itu dijalankan dengan memberikan modal agar pelaku UMKM di Jakarta dapat meningkat.

Program tersebut merupakan pinjaman dari bank tanpa agunan. Masyarakat Jakarta bisa mengajukan pinjaman dengan syarat diajukan secara berkelompok. Sasaran program ini yakni masyarakat yang tidak bisa mengakses pinjaman bank secara konvensional.

"Nasihat ibu saya itu kalau jadi pemimpin harus adil. Ibu saya juga meminta agar jadi pemimpin itu harus mendahulukan dan mengurusi orang miskin, dhuafa," kata RK.

RK turut menyinggung program lain, yaitu Dokter Keliling, yang akan diberlakukan jika dirinya menang pilgub Jakarta. Program itu juga disebut akan memudahkan warga Jakarta yang mengalami kendala dalam berobat ke rumah sakit.

"Nanti juga ada dokter keliling supaya datang kepada warga memeriksa bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah lansia," imbuh dia.

"Jadi tidak usah jauh-jauh ke rumah sakit, dokternya yang datang," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: