terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Megawati Absen di Pelantikan Prabowo-Gibran Besok: Kurang Fit dan Kena Flu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Megawati Absen di Pelantikan Prabowo-Gibran Besok: Kurang Fit dan Kena Flu
Oct 19th 2024, 12:57, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Ketua MPR, Ahmad Muzani. Foto: Jonathan Devin/kumparan
Ketua MPR, Ahmad Muzani. Foto: Jonathan Devin/kumparan

Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, memberikan perkembangan terbaru soal kehadiran Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dalam acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden.

Prabowo-Gibran akan dilantik oleh MPR di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10) besok.

Muzani mengatakan, MPR sudah menyerahkan undangan kepada Megawati. Namun mereka tidak bertemu secara langsung lantaran Megawati baru pulang dari Uzbekistan.

"Undangan dengan Presiden kelima Ibu Mega sudah kami sampaikan dan undangan dari tanda terima kami sudah sampai ke alamat Beliau. Namun dari keterangan yang kami dapatkan posisinya Ibu Mega baru saja tiba dari perjalanan lawatan ke Uzbekistan," kata Muzani di Gedung DPR/MPR, Sabtu (19/10).

Sekjen Gerindra ini menjelaskan, Megawati sempat melawat di Uzbekistan dalam rangka napak tilas perjalanan Bung Karno sekaligus ziarah ke Makam Imam Bukhari.

Presiden ke-5 sekaligus ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menghadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor SKSG UI Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M di Universitas Indonesia, Depok, Jumat (18/10/2024). Foto: Youtube/ Universitas Indonesia
Presiden ke-5 sekaligus ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menghadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor SKSG UI Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M di Universitas Indonesia, Depok, Jumat (18/10/2024). Foto: Youtube/ Universitas Indonesia

Muzani menyebut, imbas perjalanan panjang itu, kondisi Megawati menjadi tidak fit.

Hal ini terlihat ketika Megawati mengunakan masker saat menghadiri sidang program doktoral Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Universitas Indonesia pada Jumat (18/10).

"Menyebabkan Ibu kondisinya kurang fit dan flu maka Ibu memutuskan untuk beristirahat. Maka dengan sangat menyesal Ibu memberikan kabar kepada kami melalui Ketua Fraksi MPR dari PDIP Ahmad Basarah untuk beristirahat," jelas Muzani.

Megawati Perintahkan Seluruh Fraksi PDIP Hadir dalam Pelantikan Prabowo

Meski Megawati absen, Muzani mengatakan Megawati sudah memerintahkan kepada seluruh anggota Fraksi PDIP di DPR/MPR untuk hadir dalam acara pelantikan Prabowo-Gibran besok.

"Beliau sebagai gantinya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan agar seluruhnya hadir 110 dan menyukseskan acara besok dan memerintahkan agar mereka tidak diperkenankan keluar negeri termasuk keluar kota karena wajib datang besok," tutup Muzani.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: