terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas di Depok: Tak Ada Barang Hilang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas di Depok: Tak Ada Barang Hilang
Oct 18th 2024, 15:09, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Suhendri (30) suami dari Elfita Oksandar (25), ibu muda yang ditemukan tewas bersama bayinya di Depok, Kamis (18/10/2024). Foto: Dok. Istimewa
Suhendri (30) suami dari Elfita Oksandar (25), ibu muda yang ditemukan tewas bersama bayinya di Depok, Kamis (18/10/2024). Foto: Dok. Istimewa

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seorang ibu muda bernama Elfita Oksandar (25) dan bayinya yang masih berusia 2 bulan dalam kontrakannya di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Kamis (17/10) malam.

Sejauh ini dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi, tidak ada barang berharga milik korban yang ditemukan di kontrakan yang hilang.

"Barang enggak ada yang hilang sementara ini," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, saat dikonfirmasi pada Jumat (18/10).

Saat disinggung soal luka di tubuh korban, Arya belum dapat berkomentar banyak. Dia masih menunggu hasil autopsi oleh dokter.

"Kita belum dapat keterangan dari dokter sampai saat ini," ujarnya.

Kapolres Depok Kombes Pol Arya Perdana. Foto: kumparan
Kapolres Depok Kombes Pol Arya Perdana. Foto: kumparan

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh suaminya, Suhendrianto. Ketika itu, Suhendrianto pulang bekerja dan mendapati pintu kontrakan sudah dalam kondisi terbuka.

Dia kemudian masuk ke dalam kamar dan melihat istri dan anaknya sudah tergeletak di lantai dalam kondisi tak bernyawa. Melihat anak dan istrinya sudah tak bernyawa, Suhendrianto langsung berteriak meminta tolong ke warga setempat.

Tetangga pun mendatangi kontrakan korban dan membawa dua korban ke rumah sakit.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: