terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Setelah Qatar, Giliran Tamu Negara dari Rusia Sambangi Prabowo di Kertanegara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Setelah Qatar, Giliran Tamu Negara dari Rusia Sambangi Prabowo di Kertanegara
Oct 19th 2024, 17:47, by M Fadhil Pramudya P, kumparanNEWS

Tamu negara dari Rusia mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan
Tamu negara dari Rusia mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan

Presiden terpilih Prabowo Subianto menerima sejumlah tamu negara di kediamannya di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10). Setelah menerima kunjungan tamu negara dari Qatar, kali ini giliran tamu negara dari Rusia yang menyambangi Kertanegara.

Pantauan di lokasi, tamu negara dari Rusia itu tiba sekitar pukul 16.55 WIB. Rombongan tamu negara dari Rusia itu tiba dengan mobil Mercy S450 berwarna hitam.

Di sisi kiri dan kanan bagian depan mobil, terlihat bendera Indonesia dan bendera Rusia. Pada pelat mobil itu juga tertulis 'Rusia'.

Pesawat yang membawa deputi PM Rusia Denis Manturov tiba di Bandara VVIP Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024). Foto: YouTube/ Sekretariat Presiden
Pesawat yang membawa deputi PM Rusia Denis Manturov tiba di Bandara VVIP Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024). Foto: YouTube/ Sekretariat Presiden

Adapun tak lama berselang, juga terlihat tiba Wakil Menteri Pertanian Sudaryono. Ia tiba sekitar pukul 17.06 WIB dengan mengenakan batik berwarna cokelat.

Belum diketahui pasti apa kegiatan yang dilaksanakan di dalam kediaman Prabowo. Hingga saat ini, mobil tersebut terlihat masih terparkir di halaman depan kediaman sang presiden terpilih.

Sebelumnya, sejumlah pimpinan dan wakil dari negara-negara undangan mulai tiba di Indonesia sehari jelang pelantikan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (19/10), Wakil Pertama PM Rusia Denis Manturov tiba pertama pagi ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Manturov tampak menuruni tangga pesawat udara setibanya di Bandara Internasional Soetta. Ia disambut oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga.

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengatakan, sebanyak 20 Kepala Negara akan menghadiri pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming, Minggu (20/10).

Tidak hanya kepala negara, terdapat pula sekitar 34 perwakilan negara lain akan datang ke pelantikan presiden dan wapres RI.

Pelantikan Prabowo-Gibran akan digelar di Istana Merdeka, Jakarta. Untuk mengamankan acara kenegaraan itu, Polda Metro Jaya mengerahkan 6.757 personel. TNI juga ikut mengamankan situasi dengan mengirim 100.000 personel.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: