terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ifan Seventeen-Rizky Irmansyah Rilis "Pernah Di Sana", Hadirkan Prabowo dalam MV - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ifan Seventeen-Rizky Irmansyah Rilis "Pernah Di Sana", Hadirkan Prabowo dalam MV
Oct 19th 2024, 17:30, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Kolaborasi Ifan Seventeen dan Rizky Irmansyah. Foto: Istimewa
Kolaborasi Ifan Seventeen dan Rizky Irmansyah. Foto: Istimewa

Sosok sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, mengejutkan publik dengan terjun ke dunia musik. Bersama Ifan Seventeen, keduanya merilis single terbaru berjudul Pernah Di Sana.

Single Pernah Di sana bercerita tentang perjuangan seseorang yang sangat besar dan melewati berbagai macam proses naik turun untuk menuju sebuah keberhasilan.

"Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini sangat menginspirasi khususnya para remaja yang saat ini sedang berjuang untuk meraih kesuksesan," ungkap Ifan Seventeen dalam keterangan resminya.

Prabowo dalam musik video single Pernah Di Sana. Foto: Istimewa
Prabowo dalam musik video single Pernah Di Sana. Foto: Istimewa

Single keduanya pun dirilis bertepatan dengan ulang tahun Prabowo ke-73 tahun. Ifan dan Rizky mengaku ini merupakan persembahan khusus untuk presiden terpilih RI tersebut.

"Pak Prabowo dianggap sosok yang bisa mewakili dan memotivasi Masyarakat dalam proses perjuangannya yang tak pernah lelah," ujar Ifan.

"Dengan lirik penuh inspiratif dibalut komposisi musik yang dapat menggetarkan gairah semangat untuk pecinta musik," timpal Rizky dalam keterangan yang sama.

Sementara, pembuatan video musik lagu ini dilakukan di daerah Garut, Jawa Barat dan menempuh perjalanan darat yang cukup terjal untuk menuju lokasi.

"Proses syuting yang lumayan membutuhkan perjuangan, karena harus sedikit mendaki ke area atas demi mendapatkan footage yang sangat indah," ungkap Rizky

Meski demikian, Rizky dan Ifan menikmati proses yang dilalui bersama tim. Lagu ini pun sudah bisa dinikmati oleh penikmat musik di seluruh digital music platform

"Selamat menikmati lagu 'Pernah Di sana', semoga lagu yang kami garap ini bisa menginspirasi para penikmat musik di seluruh Indonesia. Salam Musik Indonesia!" tutup Ifan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: