terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mobil Listrik GAC Aion Hyptec HT Dikirim ke Konsumen Bulan Ini, Laku Berapa? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mobil Listrik GAC Aion Hyptec HT Dikirim ke Konsumen Bulan Ini, Laku Berapa?
Oct 17th 2024, 15:34, by Sena Pratama, kumparanOTO

Media first drive mobil listrik GAC AION Hyptec HT Jakarta-Bogor, Rabu (16/10/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan
Media first drive mobil listrik GAC AION Hyptec HT Jakarta-Bogor, Rabu (16/10/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan

CEO PT Indomobil Energi Baru sebagai agen pemegang merek GAC Aion Indonesia, Andry Ciu mengeklaim produk mobil listrik Hyptec HT yang debut di GIIAS 2024 Juli lalu diterima positif konsumen Tanah Air.

Selama 11 hari helatan pameran otomotif di BSD, Tangerang itu dikatakannya mampu meraup angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.118 unit. Andry bilang, 50 porsi di antaranya merupakan pembelian Hyptec HT.

"Lumayan banyak, pokoknya nanti kita akan lakukan seremoni pengiriman perdananya dalam waktu dekat. Kita lakukan akhir bulan ini, kira-kira minggu ke-3 kapalnya sudah bersandar," ujarnya ditemui di Jakarta, Rabu (16/10/2024) malam.

Dirinya masih enggan merinci jumlah angka pemesanan ataupun kuota kloter pertama impor SUV elektrik dari China tersebut. Pabrikan sejauh ini baru mendistribusikan 500 unit model Y Plus, 300 unit di antaranya sudah diterima langsung konsumen.

Media first drive mobil listrik GAC AION Hyptec HT Jakarta-Bogor, Rabu (16/10/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan
Media first drive mobil listrik GAC AION Hyptec HT Jakarta-Bogor, Rabu (16/10/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan

Andry memastikan tidak ada perubahan spesifikasi hingga fitur-fitur pada Hyptec HT saat tiba di Indonesia. Namun, ia mengecualikan perihal mekanisme bukaan pintu belakang model gullwing seperti yang dipamerkan di GIIAS Juli lalu.

"Tentunya segala sesuatu yang unik akan menarik perhatian orang. Pada saat di GIIAS kemarin pun, animo masyarakat untuk model pintu gullwing itu besar dan segala hal sedang kita pertimbangkan. Kemungkinan akan selalu ada," jelasnya.

Hyptec HT diperkenalkan dengan harga pre-booking Rp 685 juta. Mobil listrik murni (BEV) itu menjanjikan daya tempuh hingga 600 kilometer sekali pengisian daya berkat kapasitas baterai 83 kWh, dipadukan motor listrik penggerak 335 dk dan torsi 430 Nm.

Punya dimensi panjang 4.935 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1.700 mm yang berdiri di atas rancang bangun arsitektur AEP atau Aion Electrical Platform yang dirancang khusus untuk mobil listrik dan dapat memuat desain Magazine Battery racikan pabrikan.

Kelengkapannya meliputi sistem hiburan dengan ambient light serta 22-speakers sentuhan Dolby Atmos, panoramic roof, captain seat dengan fungsi pijat, fitur keselamatan aktif ADAS atau Advanced Driving Assistant System.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: