terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hotspot di OKU Selatan Terpantau Meningkat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hotspot di OKU Selatan Terpantau Meningkat
Oct 19th 2024, 14:47, by Abdullah Toriq, Urban Id

Ilustrasi kebakaran lahan (istimewa)
Ilustrasi kebakaran lahan (istimewa)

Daerah OKU Selatan terpantau titik panas (Hotspot) mengalami peningkatan dan menjadi penyumbang terbanyak selama dua hari 16-17 Oktober 2024 untuk wilayah Sumsel. Berdasarkan data LAPAN Hotspot BRIN, hotspot di OKU Selatan mencapai 27 hotspot. Menurut Kepala Bidang Penanganan Darurat BPBD Sumsel Sudirman kenaikan hotspot terjadi karena hujan yang belum merata. "Sumsel mengalami kenaikan hotspot dua hari, di mulai dari Rabu 16 Oktober ada 56 hotspot dan selanjutnya Kamis 17 Oktober 40 hotspot. Dalam 24 hari terakhir angka hotspot hariannya paling tinggi hanya 25 hotspot yang terpantau pada 8 Oktober lalu," kata dia, Sabtu 19 Oktober 2024. Selain OKU Selatan ada daerah lain juga penyumbang hotspot di Sumsel yakni Ogan Komering Ulu (OKU) 15 hotspot, Ogan Komering Ilir (OKI) 11 hotspot, dan Musi Rawas 10 hotspot. "Ada empat daerah yang tidak ada hotspot, yakni Palembang, Pagar Alam, Lahat dan Ogan Ilir (OI) dalam dua hari terakhir," katanya. Sepanjang Oktober ini, jumlah hotspot yang terpantau di Sumsel sebanyak 227 hotspot. Jumlah paling banyak terjadi pada September lalu yang mencapai 1.540 hotspot. Secara keseluruhan, sepanjang 2024 terpantau 3.911 hotspot di Sumsel. Paling banyak terpantau di Musi Banyuasin (Muba) yang mencapai 859 hotspot. Kemudian Muara Enim 609 hotspot, Musi Rawas 460 hotspot, Muratara 405 hotspot, Lahat 245 hotspot, OKI 238 hotspot. OKU Selatan 129 hotspot, OKU Timur 111 hotspot dan PALI 109 hotspot. Sementara daerah lainnya sebanyak puluhan hotspot. Paling sedikit di Pagar Alam 2 hotspot, Palembang 8 hotspot dan Lubuklinggau 9 hotspot.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: