terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Arne Slot: Chelsea Adalah Lawan Terberat Liverpool - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arne Slot: Chelsea Adalah Lawan Terberat Liverpool
Oct 19th 2024, 11:39, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pelatih Liverpool, Arne Slot. Foto: REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Arne Slot. Foto: REUTERS/Phil Noble

Liverpool akan menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2024/25, Minggu (20/10) malam WIB. Pelatih Arne Slot menilai Chelsea merupakan salah satu lawan terberat bagi The Reds.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 14 poin. Sementara, Liverpool ada di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin. Arne Slot menilai Chelsea musim ini menampilkan permainan yang apik.

''Chelsea musim ini bermain dengan sangat baik. Jika Anda melihat klasemen liga, mereka mungkin adalah lawan terberat bagi kami,'' kata Arne Slot dalam sesi konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub.

''Namun, hal ini tidak selalu tentang klasemen liga. Terkadang, hal ini adalah performa tentang di hari itu [pertandingan], tentang rencana permainan mereka,'' lanjutnya.

Selebrasi Cody Gakpo, Mohamed Salah, dan Kostas Tsimikas saat Liverpool vs Bologna dalam matchday kedua Liga Champions 2024/25 di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (3/10) dini hari WIB. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith
Selebrasi Cody Gakpo, Mohamed Salah, dan Kostas Tsimikas saat Liverpool vs Bologna dalam matchday kedua Liga Champions 2024/25 di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (3/10) dini hari WIB. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith

Arne Slot juga menjelaskan pentingnya untuk mengasah lini depan Liverpool. Ia ingin Liverpool bisa segera mencetak gol di pertandingan nanti dan memecah kebuntuan. Ia menilai, laga melawan Chelsea akan berjalan menarik.

''Kami tidak boleh lupa untuk menciptakan peluang kami sendiri. Karena jika ingin menang, kami harus mencetak gol. Untungnya dan hal yang baik bagi kami adalah, kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol,'' ucap Arne Slot.

''Saya menantikan pertandingan yang sangat menarik ini pada hari Minggu nanti,'' dirinya menambahkan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: