terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Budiman Sudjatmiko Diberi Tugas Prabowo di Lembaga Baru: Berantas Kemiskinan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Budiman Sudjatmiko Diberi Tugas Prabowo di Lembaga Baru: Berantas Kemiskinan
Oct 15th 2024, 14:42, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jaksel, Selasa (15/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jaksel, Selasa (15/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Budiman Sudjatmiko telah bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Budiman mengaku mendapatkan tugas khusus di bidang pemberantasan kemiskinan.

"Pak Prabowo tadi meminta saya agar menemani beliau secara reguler di kompleks Istana untuk ya mengkoordinasikan bagaimana memberantas kemiskinan se-Indonesia," kata Budiman usai pertemuan dengan Prabowo.

Budiman mengaku belum tahu akan ditempatkan di badan apa. Namun, kata dia, posisinya nanti akan sebagai kepala lembaga setingkat menteri.

"Tidak terbatas sektor tertentu tidak, tapi berbicara soal kemiskinan di kota maupun di desa, di pantai maupun di gunung. Jadi isu-isu kemiskinan yang berkaitan akses kita terhadap gizi, akses kita terhadap makanan, akses kita terhadap pendidikan, sumberdaya, ketidakadilan pengupahan, masalah tanah, dan kira-kira isu-isu kemiskinan dan ketimpangan sosial," kata dia.

"Insyaallah, kata beliau ya, suatu institusi setingkat menteri begitu," sambungnya.

Menurutnya, lembaga tersebut baru. Dia belum mau membeberkannya lebih jauh.

"Saya belum dikasih tahu yang persis apa, tapi insyaallah mungkin lembaga baru tapi yang tanggung jawabnya memberantas kemiskinan, mempercepat melakukan akselerasi memberantas kemiskinan di kota maupun di kota," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: