terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Budi Gunawan Puji Jokowi: Beliau Presiden dengan Rating Terbaik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Budi Gunawan Puji Jokowi: Beliau Presiden dengan Rating Terbaik
Oct 15th 2024, 14:40, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ketua Umum PB Esports Indonesia, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan saat menghadiri Rakornas PBESI di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (5/3/2022). Foto: Dok. Istimewa
Ketua Umum PB Esports Indonesia, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan saat menghadiri Rakornas PBESI di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (5/3/2022). Foto: Dok. Istimewa

Presiden Jokowi baru-baru ini mengajukan surat permohonan pertimbangan pemberhentian dan pengangkatan kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Surat itu telah diterima DPR pada Kamis (10/10).

Terbaru, Kepala BIN Budi Gunawan menyampaikan pandangannya terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi dalam 10 tahun. Dia mengatakan, Jokowi adalah Presiden dengan approval rating terbaik di dunia saat ini.

"Yang sangat kita cintai, kita sayangi dan kita banggakan presiden Republik Indonesia bapak insinyur haji Joko Widodo, tepuk tangan untuk beliau," kata Budi Gunawan saat sambutan dalam acara peresmian Amanah Youth Creative Hub di Aceh, Selasa (15/8).

"Beliau adalah Presiden dengan approval rating terbaik di dunia hingga saat ini, saya rasa tidak berlebihan," lanjutnya.

Budi memuji Jokowi yang telah membangun dan memeratakan Indonesia, bukan hanya Jawa sentris. Menurutnya, Jokowi tulus membangun seluruh Indonesia.

"Karena bapak betul-betul telah membangun dan memeratakan pembangunan di indonesia tidak hanya Jawa sentris, meskipun beliau dari Jawa tapi hatinya betul betul untuk Indonesia, tepuk tangan untuk Presiden kita bapak Joko Widodo," ujarnya.

Kepala BIN, Budi Gunawan. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro
Kepala BIN, Budi Gunawan. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro

Budi lalu bicara mengenai padatnya kegiatan Jokowi. Dia berkelakar, hal ini cukup membuat para pembantunya turun berat badan dan menjadi kuat.

"Sedikit bisik bisik di bawah, bahwa katanya kalau mau langsing tidak perlu program khusus, diet khusus, cukup ikut jadwal kegiatan bapak presiden, dijamin langsing dan tambah kuat," kelakar Budi.

"Mari kita doakan beliau selalu sehat dan terus berkontribusi untuk indonesia emas ke depan, tepuk tangan untuk beliau," sambungnya.

Lebih jauh, Budi lalu mengungkap tantangan ketika menjadi anak buah Jokowi. Dia mengatakan, jika Jokowi sudah memberi perintah, maka harus terealisasi dengan cepat layaknya kisah Bandung Bondowoso.

"Terus terang menjadi anak buah bapak Presiden Joko Widodo ini sangat menantang, karena beliau filosofinya adalah semangat bandung bondowoso, kalau sudah perintah membangun di Aceh maka besok satu hari pun harus jadi, tapi mohon izin mohon maaf untuk Aceh ini 1 tahun baru siap bapak," pungkasnya.

Presiden Jokowi jelang lengser mengeluarkan surat presiden (surpres) pergantian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ke DPR RI.

Jokowi mengajukan calon tunggal sebagai Kepala BIN yakni Letjen (Purn) Muhammad Herindra. Herindra kini menjabat Wakil Menteri Pertahanan.

"Jadi sudah diusulkan satu nama dari Presiden Jokowi. Surpres pergantian Kepala BIN atas nama Pak Herindra," kata Ketua DPR RI Puan Maharani dalam konferensi pers di DPR, Senayan, Selasa (15/10).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: