terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Populer: Jokowi Ngantor di IKN, Jajal Bandara Nusantara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Populer: Jokowi Ngantor di IKN, Jajal Bandara Nusantara
Sep 25th 2024, 05:39, by Abdul Latif, kumparanBISNIS

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara peresmian produksi smelter PT Freeport Indonesia di Gresik, Jawa Timur, Senin (23/9/2024). Foto: Achmad Ghifari/kumparan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara peresmian produksi smelter PT Freeport Indonesia di Gresik, Jawa Timur, Senin (23/9/2024). Foto: Achmad Ghifari/kumparan

Presiden Jokowi kembali ngantor di IKN Nusantara. Kabar ini menjadi salah satu berita paling banyak dibaca sepanjang Selasa (24/9).

Tak hanya itu, ada juga kabar Jokowi berhasil mendarat perdana di Bandara Nusantara IKN dengan pesawat RJ85. Berikut rangkuman berita populer di kumparanBisnis:

Jokowi Ngantor di IKN

Jokowi kembali ngantor di IKN hari ini, Rabu (25/9). Dia akan melakukan groundbreaking sejumlah infrastruktur di IKN.

"Ada groundbreaking beberapa perusahaan asing yang ingin berinvestasi di IKN. Ada 2 mungkin nanti, ada 3 asingnya dan yang swasta nasional dan juga peresmian beberapa yang sudah selesai," kata Jokowi di Bandara Nusantara, IKN, Kalimantan Timur, Selasa (24/9).

Jokowi tidak menjelaskan secara rinci proyek investasi dari mana saja yang akan di-groundbreaking besok. Dia meminta untuk menunggu besok.

Kepala Presidential Communication Officer (PCO) Hasan Nasbi mengatakan presiden Jokowi akan melakukan groundbreaking 2 investasi asing di bulan September.

"Nanti tanggal 19 atau tanggal 20 itu akan ada rencana groundbreaking di IKN," kata Hasan.

Hasan menjelaskan 2 investasi asing itu berasal dari 2 negara, yaitu dari China dan Australia. Ia menjelaskan hal tersebut menunjukkan bahwa kepercayaan investor asing terhadap IKN mulai terlihat.

Petugas berjaga di area ground breaking Bandara Ibu Kota Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/11/2023). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO
Petugas berjaga di area ground breaking Bandara Ibu Kota Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/11/2023). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

Jajal Bandara Nusantara

Jokowi bersyukur pendaratan perdana di Bandara Nusantara IKN berjalan baik. Ia menyebut proses pendaratan berjalan lancar.

"Ya alhamdulillah landing pertama yang semua berjalan dengan baik, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan ini adalah pertama kali saya turun di bandara nusantara, nusantara airport," ujarnya.

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, menuturkan Presiden Jokowi akan mendarat perdana di bandara Nusantara IKN, Kalimantan Timur, Selasa (24/9).

"Siang ini rencana Bapak Presiden akan Mendarat Perdana di Bandara IKN," kata Yusuf kepada wartawan, Selasa (24/9).

Yusuf mengatakan, Jokowi akan mendarat di sana dengan menggunakan pesawat kepresidenan dari Pontianak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: