terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jerome Powell Akan Putuskan Suku Bunga Hari Ini, S&P 500 dan Nasdaq Naik Tipis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jerome Powell Akan Putuskan Suku Bunga Hari Ini, S&P 500 dan Nasdaq Naik Tipis
Sep 18th 2024, 06:28, by Ema Fitriyani, kumparanBISNIS

Jerome Powell Foto: REUTERS/Joshua Roberts
Jerome Powell Foto: REUTERS/Joshua Roberts

Indeks saham Amerika Serikat atau Wall Street ditutup bervariasi pada perdagangan Selasa (18/9). Indeks S&P 500 dan Nasdaq menguat sementara Dow Jones melemah.

Mengutip Reuters, indeks S&P 500 (.SPX), ditutup naik 0,03 persen menjadi 5.634,58. Dow Jones Industrial Average (.DJI) turun 0,04 persen menjadi 41.606,18. Nasdaq Composite (.IXIC) ditutup naik 0,20 persen menjadi 17.628,06.

Pasar saham Amerika Serikat (AS) berakhir hampir datar setelah mencapai rekor tertinggi pada hari Selasa karena data ekonomi yang kuat meredakan kekhawatiran perlambatan dan investor bersiap menghadapi langkah Federal Reserve yang diharapkan untuk memangkas suku bunga untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun.

Ilustrasi Wall Street. Foto: Shutterstock
Ilustrasi Wall Street. Foto: Shutterstock

Data pada hari Selasa menunjukkan penjualan ritel AS meningkat pada bulan Agustus dan produksi di pabrik-pabrik meningkat kembali.

"Itu menunjukkan keadaan ekonomi yang sehat," kata Peter Cardillo, Kepala Ekonom Pasar di Spartan Capital Securities. Cardillo memperkirakan Ketua Fed Jerome Powell akan memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin pada hari Rabu, dan akan mencari petunjuk untuk pergerakan di masa mendatang.

"Dia mungkin mengisyaratkan Fed bisa lebih agresif dalam pertemuan mendatang. Saya pikir mereka mulai bersikap hati-hati," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: