terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Irfan Hakim soal Prestasi Anak di PON; Kakak soal Ria Ricis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Irfan Hakim soal Prestasi Anak di PON; Kakak soal Ria Ricis
Sep 18th 2024, 07:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Anak Irfan Hakim raih emas di PON 2024 cabang olahraga berkuda. Foto: Instagram/ @irfanhakim75
Anak Irfan Hakim raih emas di PON 2024 cabang olahraga berkuda. Foto: Instagram/ @irfanhakim75

Irfan Hakim mengungkapkan kebanggaannya setelah putrinya meraih medali emas di PON 2024 jadi salah satu berita populer pada Selasa (17/9). Selain itu ada mengenai kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, menanggapi isu adiknya dan Atta Halilintar pernah nikah siri.

Selain Irfan Hakim dan Ria Ricis, ada tiga berita lainnya yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Irfan Hakim Ungkap Rasa Bangga Usai Putrinya Raih Emas di PON 2024

Anak Irfan Hakim raih emas di PON 2024 cabang olahraga berkuda. Foto: Instagram/ @irfanhakim75
Anak Irfan Hakim raih emas di PON 2024 cabang olahraga berkuda. Foto: Instagram/ @irfanhakim75

Presenter Irfan Hakim tengah berbahagia. Sang putri tercinta, Aisha Hakim, mendapat kesempatan untuk berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Aisha merupakan perwakilan kontingen DKI Jakarta untuk cabang berkuda. Ia pun berhasil menyabet medali emas dalam kompetisi olahraga bergengsi tersebut.

Irfan Hakim mengumumkan kabar bahagia ini melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan sejumlah potret Aisha menunggangi kuda dan memamerkan medali emasnya.

Irfan mengucapkan selamat untuk Aisha. Ia sangat bangga terhadap sang putri dan juga kudanya.

"Selamat ya Aisha.dan Jeedina.. Ayah.bangga ama kalian berdua. Makasih @andryfebri27 @equinara @pordasi.jakarta @disporadkijkt @koni_dki dan ibu2 pengajian yg mendoakan, ustadz dan juga keluarga..😍🙏🙏🙏," tutupnya.

2. Dapat Hadiah Gaun Seharga Rp 100 Juta dari Fans, Dewi Perssik: Aku Jadi Seksi

Dewi Perssik Terima Hadiah Gaun Senilai Ratusan Juta dari Penggemar. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Dewi Perssik Terima Hadiah Gaun Senilai Ratusan Juta dari Penggemar. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Dewi Perssik baru saja mendapat sebuah hadiah dari seorang penggemar bernama Windi Yanti. Hadiah itu berupa gaun berwarna merah marun dengan taburan kristal karya Ririn Rinura yang ditaksir seharga Rp 100 juta.

Dewi mengaku tak menyangka akan mendapat gaun mahal tersebut. "Ini gaun nyaman banget, dan aku jadi terlihat seksi banget. Cuma, ya, aku suka," ungkap Dewi dalam sebuah acara grand launching produk terbaru Windshine di gedung The Tribrata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Aldi Taher ini kemudian menceritakan saat ia dihubungi Ririn yang merupakan desainer langganannya. Ririn mengungkapkan bahwa ada penggemar Dewi yang ingin memberikan gaun mewah.

3. Disebut Gagal Ikut PON karena Tak Bayar Pajak, Saaih Halilintar: Saya Difitnah!

Kreator konten dan adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar. Foto: Instagram/@saaihalilintar
Kreator konten dan adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar. Foto: Instagram/@saaihalilintar

Adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar, gagal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mewakili Provinsi Banten dalam cabang olahraga golf. Ia disebut tak bisa mengikuti kompetisi tersebut karena tidak melengkapi syarat administrasi seperti BPJS Kesehatan dan NPWP.

Kendati demikian, Saaih tak terima dirinya dituding seperti itu. Lewat video yang diunggah ke Instagram pribadi, Saaih menegaskan bahwa dirinya difitnah.

"Saya enggak paham, banyak orang senegara saya tiba-tiba memfitnah saya enggak bayar pajak. Karena saya difitnah gak punya NPWP. Sedangkan saya lagi sedih dibuat gagal mengikuti PON yang sudah saya persiapkan sejak lama," ucap Saaih Halilintar dalam video itu.

4. Unggahannya di-Repost Bruno Mars, Mutia Ayu: Mimpi Apa Aku

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Mutia Ayu tak kuasa menutupi rasa bahagianya saat mengetahui unggahannya di-repost oleh penyanyi Bruno Mars. Adapun unggahan yang di-repost ialah momen ketika Mutia menonton konser Mars di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Mutia Ayu membagikan foto yang memperlihatkan dirinya memegang baju merchandhise Bruno Mars. Mutia juga menunjukkan ketika Mars melihat ke arahnya saat menyanyikan lagu "Versace on the Floor".

"Di-noticed pakai mata dan disenyumin aja sudah cukup buat aku Mas Bruno 🥰🥰🥰….. arhhgggggggggg gemeeessssss aing 1 tahun aing enggak bisa tidur nih. Duh gusti 🥹🫣 In love with every notes, Best time of my life @brunomars. Check list Concert," tulis Mutia.

Dalam unggahan lainnya di Instagram pada Senin (16/9), Mutia membagikan reaksinya saat mengetahui unggahannya di-repost Bruno Mars. Ibu satu anak ini baru selesai mandi. Ia mengetahui unggahannya di-repost karena banyak yang menghubunginya.

Mutia girang, bahkan sampai teriak-teriak dan jejingkrakan saat melihat unggahannya di-repost Mars. "Aku di-repost Bruno Mars. Ya Allah ini aku di-noticed. Wah..wah..wah...ya Allah mimpi apa aku," kata Mutia.

5. Tanggapan Oki Setiana Dewi soal Isu Ria Ricis-Atta Halilintar Pernah Nikah Siri

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Foto: Instagram @okisetianadewi
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Foto: Instagram @okisetianadewi

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, memastikan rumor nikah siri antara adiknya dan Atta Halilintar tidak benar. Ia maupun Ricis juga sengaja untuk tidak menanggapi kabar hoaks tersebut.

"Karena itu enggak benar, jadi kita enggak pernah bahas juga. Karena kita anggap itu 'ya sudahlah, paling berita sehari dua hari kelar' gitu," kata Oki ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Oki dan keluarga juga memilih tidak menggubris berita miring itu dan fokus dengan pekerjaan masing-masing. "Jadi, ya, kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi santai aja," ujarnya.

Saat disinggung soal apakah Ricis akan mengambil langkah hukum dengan kabar hoaks tersebut, Oki mengaku tak tahu. Kalau Oki pribadi memilih untuk mendiamkan kabar tersebut.

"Kalau Ricis aku enggak tahu, ya, mungkin. Tapi kalau kami pribadi keluarga karena punya kesibukan masing-masing dan kami rasa itu berita yang nggak benar ya sudah lah," ucap Oki.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: