terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pembunuhan ART di Malang: Polisi Buru Terduga Pelaku hingga ke Surabaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pembunuhan ART di Malang: Polisi Buru Terduga Pelaku hingga ke Surabaya
Jul 21st 2024, 12:45, by Farusma Okta Verdian, kumparanNEWS

Rumah Suni (48), perempuan warga Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas di kamar rumahnya pada Selasa (16/7/2024). Foto: Dok. Istimewa
Rumah Suni (48), perempuan warga Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas di kamar rumahnya pada Selasa (16/7/2024). Foto: Dok. Istimewa

Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan Suni (48) warga Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (16/7) lalu. Asisten Rumah Tangga (ATR) itu ditemukan tewas di kamar rumahnya pada Selasa (16/7).

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap tamu misterius yang datang sebelum korban ditemukan tewas.

"Kami masih buru tamu misterius itu sampai daerah Surabaya," kata Gandha, Minggu (21/7).

Dari hasil penyelidikan sejauh ini, pelaku diduga berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Pelaku ini diduga sembunyi di daerah Krembangan, Surabaya. Mudah-mudahan dalam waktu 24 jam lagi kita bisa tangkap pelaku," ucapnya.

Polisi juga tengah mengumpulkan alat bukti berupa rekaman CCTV yang ada di sekitar rumah korban hingga di terminal.

"Kami bergerak menelusuri CCTV sepanjang jalan rumah korban sampai terminal Arjosari Malang dan Terminal Bungurasih, Surabaya," ungkap dia.

Suni ditemukan tewas oleh suaminya, Juwanto (52), saat dia baru saja pulang kerja sebagai tukang bangunan sekitar pukul 16.00 WIB.

Juwanto berusaha membangunkan korban namun tak ada respons. Saat dicek, ternyata istrinya sudah tidak bernyawa dan terdapat bercak darah di sekitar lokasi. Selain itu, sejumlah barang di rumahnya raib, seperti ponsel dan sepeda motor Honda Vario.

"Awalnya suaminya mengira istrinya tidur. Karena saat ini korban berselimut. Namun, saat digoyang-goyang tubuhnya, tidak kunjung bangun. Lantas ketika dibuka ia sudah tidak bernyawa, dan terdapat bercak darah di tembok dan kasurnya. Saat itulah Juwanto berteriak," ujar Ketua RT setempat, Fresio Sudarmawan, Rabu (17/7).

Korban sendiri bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) salah satu warga di Kecamatan Pakis. Ketika itu, Suni pulang dari bekerja sekitar pukul 10.00 WIB karena ada temannya dari Surabaya.

"Ia biasanya pulang kerja pukul 12.00 WIB. Tapi tadi pagi ia pulang pukul 10.00 WIB karena ada temannya dari Surabaya," terangnya.

Namun, warga tak memperhatikan lagi usai korban kedatangan tamu di rumahnya hingga ditemukan tewas dan barang-barang milik korban raib.

"Begitupun tamunya juga sudah tidak ada ketika korban ditemukan tewas," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: