terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pecah Kongsi Gerindra karena Urusan Dukungan Eks Sespri Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pecah Kongsi Gerindra karena Urusan Dukungan Eks Sespri Prabowo
Jul 22nd 2024, 08:00, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Ridwan Dhani Wirianata (kanan) eks Sespri Prabowo Foto: Dok Gerindra
Ridwan Dhani Wirianata (kanan) eks Sespri Prabowo Foto: Dok Gerindra

Gerindra bakal mengusung Ridwan Dhani Wirianata sebagai bacawalkot Bandung 2024. Dhani merupakan eks Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, selain eks Sespri Prabowo, Dhani merupakan orang kepercayaan presiden terpilih. Ia menitipkan Dhani kepada seluruh pengurus mulai dari DPC, PAC, Ranting, dan organisasi sayap partai untuk mengawal hingga hari pencoblosan 27 November.

"Setelah keluarnya rekomendasi, saya minta dengan hormat para pengurus DPC se kota Bandung, PAC, ranting, dan organisasi sayap partai untuk berjuang dengan sungguh-sungguh memenangkan Dhani sebagai wali kota. Saya minta semua untuk menggalang orang yang bisa memilih Dhani," kata Muzani dalam keterangannya, Sabtu (20/7).

20 PAC se-Kota Bandung Tolak Pengusungan Eks Sespri Prabowo

PAC Gerindra Kota Bandung yang menolak pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa
PAC Gerindra Kota Bandung yang menolak pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Keputusan Gerindra mengusung eks Sespri Prabowo Subianto, Ridwan Dhani Wirianata, untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung menimbulkan polemik di internal Gerindra. Pasalnya, diusungnya Dhani dinilai tak melalui proses penjaringan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Bandung.

Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) Gerindra Kecamatan Regol, Raden Ginanjar Sutarman, mengatakan 20 PAC Gerindra yang ada di Kota Bandung sebelumnya sudah sepakat mengusung Sonny Salimi sebagai Calon Wali Kota Bandung. Dia menyebut 20 PAC Gerindra tak pernah menyatakan dukungan terhadap Dhani.

Adapun 20 PAC yang dimaksud yakni PAC Regol, PAC Mandalajati, PAC Batununggal, PAC Babakan Ciparay, PAC Kiaracondong, PAC Cidadap, PAC Bandung Wetan, PAC Sukasari, PAC Andir, PAC Ujungberung, PAC Panyileukan, PAC Antapani, PAC Sukajadi, PAC Cibeunying Kidul, PAC Cicendo, PAC Cibeunying Kaler, PAC Buahbatu, PAC Gedebage, PAC Lengkong, dan PAC Sumur Bandung.

"Kang Dhani itu mengeklaim bahwa dia itu didukung oleh para PAC di Kota Bandung, justru 20 PAC ini mendukung Pak Sonny (Salimi)" kata dia melalui keterangan yang diterima pada Minggu (21/7).

Raden mengaku kecewa terhadap keputusan DPP Gerindra yang tiba-tiba memberikan surat rekomendasi pada Dhani. 20 PAC Gerindra pun tak menghadiri giat pemberian surat rekomendasi kepada Dhani. Dia menilai Dhani diusung secara tiba-tiba tanpa melalui proses penjaringan di internal partai.

DPP Gerindra Diminta Tinjau Ulang

PAC Gerindra Kota Bandung yang menolak pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa
PAC Gerindra Kota Bandung yang menolak pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Lebih lanjut, Raden meminta kepada DPP Gerindra agar melakukan peninjauan ulang keputusan mengusung Dhani sebagai Calon Wali Kota Bandung. Dia mengaku khawatir pencalonan Dhani bakal berdampak pada koalisi yang akan dijalin dengan sejumlah partai.

"Kami tetap tegar karena ini baru surat tugas yang belum tentu juga akan didaftarkan ke KPU. Saya harap DPP meninjau ulang rekomendasi yang dikeluarkan untuk Kang Dhani," kata dia.

DPC Gerindra Kota Bandung membuka proses penjaringan yang berakhir pada 12 Mei 2024 lalu. Terdapat 10 nama yang telah mendaftarkan diri langsung ke DPC Gerindra Kota Bandung yakni Sodiq Mujahid, Arif Hamid Rahman, Edi Haryadi, Luwi dan Jali.

Sementara itu, 5 nama non kader yang turut mendaftarkan yaitu Dandan Riza Wardana, Sonny Salimi, Reza Arfa, Ujang Koswara, dan Denny Chandra.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: