terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dinilai Potensial untuk Investasi Properti, Ini 5 Tips Bangun Vila di Bali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dinilai Potensial untuk Investasi Properti, Ini 5 Tips Bangun Vila di Bali
Jul 28th 2024, 22:57, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

Ilustrasi properti di Bali. Foto: Shutterstock
Ilustrasi properti di Bali. Foto: Shutterstock

Bali seolah punya daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Tak sekadar destinasi populer di Tanah Air, Pulau Dewata juga dinilai punya potensi bagi mereka yang ingin mengembangkan investasi properti.

Ubud, misalnya. Dengan wilayahnya yang masih asri, banyak investor yang memilih Ubud untuk membangun properti, terutama vila. Suasana khas pedesaan dengan udara sejuk membuat Ubud cocok sebagai kawasan hunian yang menyajikan keindahan alam untuk refreshing.

Namun, tetap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan membangun vila di Ubud, apalagi bila ingin menjadikannya aset investasi. Yuk, simak 5 tipsnya!

1. Buat perencanaan bisnis

Langkah pertama adalah membuat perencanaan bisnis. Semakin matang perencanannya, semakin baik pula pengembangan investasi properti.

Tentukan anggaran, lokasi tepat vila, target pasar, hingga strategi pemasaran. Jangan lupa hitung estimasi titik Break Event Point (BEP) agar Anda mengetahui jumlah keuntungan yang bisa didapat dari berinvestasi.

2. Hindari asal menentukan lokasi

Lokasi menjadi faktor penting dalam berinvestasi properti. Misal, bila hendak membangun vila di Ubud, tentukan lokasi yang strategis dan mudah dikunjungi wisatawan.

3. Urus legalitas kepemilikan

Pastikan partner atau developer yang ingin diajak kerja sama telah memiliki track record dalam mengurus perizinan. Mulai dari izin pembangunan, lingkungan, usaha pariwisata, dan masih banyak lagi.

Salah satu partner yang dapat dipilih adalah Metland. Telah terjun di dunia properti dari 30 tahun lalu, Metland telah memiliki banyak jaringan properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

4. Hadirkan fasilitas dan layanan yang memanjakan

Kenyamanan tamu merupakan prioritas yang patut diperhatikan. Pastikan vila yang dibangun memiliki fasilitas dan layanan terbaik untuk memanjakan para tamu.

Venya Villa Ubud, contohnya. Salah satu properti Metland ini telah menggandeng arsitek ternama dari Amerika Serikat untuk membangun fasilitas vila yang lengkap, mulai dari spa, lounge, hingga Days Club. Bila berinvestasi di sini, Anda tidak perlu repot lagi menyiapkan fasilitas bintang 5 untuk para tamu.

Tak hanya itu, Venya Villa Ubud juga akan membantu pemasaran serta pengelolaan vila untuk para investor. Anda tinggal duduk manis dan nikmati keuntungan yang didapat.

5. Susun strategi marketing

Tinggalkan cara kuno, coba beralih ke strategi marketing melalui media sosial. Hadirkan konten-konten yang menarik agar banyak tamu yang tertarik untuk menginap di properti Anda.

Jangan ragu untuk mengajak orang-orang terdekat dan minta mereka memberikan penilaian atas properti yang dibangun.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: