terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bertemu Airlangga, Golkar Beri Sinyal Dukung Ratu Dewa di Pilkada Palembang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bertemu Airlangga, Golkar Beri Sinyal Dukung Ratu Dewa di Pilkada Palembang
Jul 21st 2024, 11:26, by W Pratama, Urban Id

Ratu Dewa saat berbincang dengan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua DPD Golkar Sumsel, Bobby Adhityo di Palembang. (ist)
Ratu Dewa saat berbincang dengan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua DPD Golkar Sumsel, Bobby Adhityo di Palembang. (ist)

Setelah memastikan akan maju menjadi calon Wali Kota Palembang di Pilkada 2024, Ratu Dewa, terus menjalin komunikasi politik termasuk ke sejumlah parpol. Salah satunya dengan Partai Golkar.

Terbaru, Ratu Dewa bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Griya Agung Palembang, Sabtu, 20 Juli 2024.

Ratu Dewa mengaku pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Adhityo, tersebut merupakan sebuah silaturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai banyak hal, termasuk soal Pilkada.

"Pak Airlangga merupakan seorang mentor politik dan juga salah satu tokoh nasional. Alhamdulillah bisa berdiskusi dan disambut hangat beliau," kata Ratu Dewa.

Menurutnya, dalam diskusi bersama Airlangga, mereka turut membahas mengenai pembangunan di Kota Palembang.

"Banyak masukan yang diberikan Pak Airlangga untuk kemajuan Kota Palembang," lanjutnya.

Meski tidak merinci soal pertemuan itu, di sisi lain Ratu Dewa menyatakan sudah mengajukan surat pensiun dini sebagai kesiapan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Palembang.

"Insya Allah, efektif (pensiun) per 1 Agustus, atau sebelum pendaftaran KPU. Doakan saja semuanya berjalan lancar," katanya.

Terpisah, Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Sumatera 2 DPP Partai Golkar, Yudha Novanza Utama, mengatakan partai masih melakukan proses penjaringan untuk calon kepala daerah. Khusus di wilayah Sumsel saat ini sudah masuk ke tahap finalisasi.

"Paling lambat di awal Agustus ini nama-nama untuk calon yang direkomendasikan Golkar sudah keluar secara bertahap di setiap daerah," katanya.

Yudha tidak menampik nama Ratu Dewa memang masuk dalam radar Golkar menjadi salah satu sosok yang berpeluang diusung di Pilkada mendatang, termasuk juga M Hidayat, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Palembang.

"Semuanya masih berproses tapi memang telah mengerucut kepada dua nama tersebut. Kita tunggu hasil perkembangan survei internal kedua," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: