terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ada Evakuasi Truk Terguling, GT Gunung Putri dari Jakarta Ditutup Sementara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ada Evakuasi Truk Terguling, GT Gunung Putri dari Jakarta Ditutup Sementara
Jul 8th 2024, 06:05, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock

Bagi pengendara mobil yang melintas Tol Jagorawi dan ingin keluar di Gerbang Tol Gunung Putri, sebaiknya mencari pintu keluar lain. Sebab Gerbang Tol Gunung Putri ditutup sementara waktu.

Penutupan tersebut dikabarkan PT Jasamarga lewat akun X resminya pada Senin (8/7). Penutupan dilakukan karena ada evakuasi truk terguling.

Petugas call center PT Jasamarga, Riko, mengatakan hingga pukul 05.30 WIB evakuasi masih berlangsung.

"Benar lokasi tepatnya di akses keluar Gunung Putri di jalur yang arah dari Jakarta," kata Riko saat dihubungi.

"Informasi yang kami terima masih proses evakuasi. Diupayakan secepatnya dibuka normal kembali," tambahnya.

Kecelakaan itu sebenarnya terjadi pada Minggu (7/7) sore. Truk yang mengalami kecelakaan tersebut juga berada di parit, artinya tidak menutupi jalan. Tapi karena proses evakuasi menggunakan alat berat sehingga perlu dilakukan pengalihan arus.

"Untuk penutupannya baru tadi malam sekitar pukul 3 pagi karena untuk evakuasi harus menunggu lalu lintas lengang atau normal," ujarnya.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden ini. Pengendara yang akan keluar Gerbang Tol Gunung Putri bisa menggunakan akses lain.

"Sementara ada dua akses untuk pengalihan lalu lintas. Yang pertama sebelum Gunung Putri yaitu keluar Tol Cimanggis atau dialihkan keluar tol di Cibinong," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: