terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Aktivitas Seru di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024, Bisa Diikuti Ayah Ibu! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Aktivitas Seru di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024, Bisa Diikuti Ayah Ibu!
Jul 22nd 2024, 09:00, by Nada Meita N, kumparanMOM

Keseruan hari kedua di Festival Hari Anak 2023 bersama kumparanMOM di Taman Anggrek GBK. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Keseruan hari kedua di Festival Hari Anak 2023 bersama kumparanMOM di Taman Anggrek GBK. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, kumparanMOM kembali menghadirkan Festival Hari Anak di Taman Anggrek, GBK, Senayan. Acara ini merupakan upaya kumparanMOM untuk memfasilitasi hak anak untuk bermain dan belajar, Moms.

Ya, selama 2 hari, ada banyak aktivitas seru yang dapat mendukung tumbuh kembang si kecil. Bersama MilkLife, Le Minerale, MyJelly, Kodomo, NUVO Family, Nata Wong Coco, Bright Gas, AICE, dan Taro, tahun ini kumparanMOM Festival Hari Anak akan mengajak anak untuk bertualang mengenal budaya Nusantara.

Tak hanya itu, para orang tua juga dapat bersenang-senang dalam acara yang digelar pada 27-28 Juli 2024 ini. Tenang, kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Namun, pastikan Anda sudah mendaftar terlebih dahulu di kum.pr/daftarfha untuk mendapatkan tiket masuk, ya!

Dengan arena bermain yang lebih luas serta ragam aktivitas yang lebih banyak, ini dia keseruan yang akan dihadirkan di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024!

5 Aktivitas Seru di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024

1. Kelas Ibu & Ayah

Di Kelas Ibu & Ayah, orang tua dapat mengikuti talkshow seputar parenting dan tumbuh kembang anak, Moms. Melalui program ini, Anda dapat bertanya langsung kepada ahlinya, lho!

2. Kreasi Ceria

Kreasi Ceria akan mengajak anak untuk mengasah kreativitasnya lewat beragam aktivitas seru. Selesai dari sini, Anda juga dapat melakukannya kembali di rumah, Moms.

Keseruan saat anak dan orang tua membuat lion foldable fan di Festival Hari Anak 2023. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Keseruan saat anak dan orang tua membuat lion foldable fan di Festival Hari Anak 2023. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

3. Pawai Kostum Nusantara & Sepeda Hias

Pada Minggu, 28 Juli 2024, anak-anak akan diajak untuk tampil percaya diri bersama teman sebayanya dengan menggunakan busana Nusantara. Dimulai pada jam 07:00 WIB, arak-arakan ini diikuti oleh anak usia sekolah dan prasekolah.

Ada pula pawai sepeda hias yang menampilkan kreativitas anak dalam menghias sepedanya menggunakan barang bekas.

4. Main bareng Komunitas

Rangkaian penampilan edukatif dan menghibur dari komunitas tari, musik, dan budaya Indonesia, bisa disaksikan selama 2 hari, Moms. Lihat bagaimana anak-anak Indonesia menunjukkan potensi dan bakatnya selama acara berlangsung.

Penampilan komunitas perkusi anak dalam rangkaian Festival Hari Anak 2023. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Penampilan komunitas perkusi anak dalam rangkaian Festival Hari Anak 2023. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

5. Jajan Seru dan Pojok Kreasi Lokal

Selain bermain dan belajar, Anda dan keluarga juga dapat mencicipi aneka camilan kekinian yang bervariasi, hidangan lokal yang lezat dan autentik, hingga minuman dingin yang menyegarkan.

Mau belanja di Festival Hari Anak? Jangan lupa ke Pojok Kreasi Lokal yang menghadirkan deretan brand lokal terbaik. Tak hanya unik dan fungsional, produk yang ditawarkan juga berfokus pada kualitas dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Ada pula ragam activity seru di booth MilkLife, Le Minerale, MyJelly, Kodomo, NUVO Family, Nata Wong Coco, Bright Gas, AICE, dan Taro. Ada berbagai hadiah yang siap Anda bawa pulang.

Seru bukan? Yuk daftar sekarang di kum.pr/daftarfha dan sampai bertemu tanggal 27-28 Juli 2024 di Taman Anggrek GBK ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: