terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Persija Jakarta Resmi Rekrut Carlos Pena Jadi Pelatih Baru - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Persija Jakarta Resmi Rekrut Carlos Pena Jadi Pelatih Baru
Jun 29th 2024, 09:07, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. Foto: Ratchaburi FC
Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. Foto: Ratchaburi FC

Persija Jakarta telah mengumumkan pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2024/25. Dia adalah Carlos Pena.

Persija dan Carlos Pena telah menjalin kesepakatan untuk berjuang bersama dalam mengarungi persaingan Liga 1 2024/2025. Ia akan menakhodai Firza Andika cs. selama satu musim ke depan.

Carlos Pena mengaku sangat bangga bisa melatih di Persija. Ia mengaku sangat mengagumi 'Macan Kemayoran'.

"Persija adalah klub yang sangat besar dengan suporter yang luar biasa. Mereka memiliki target yang ambisius," kata Pena dalam keterangan resmi.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. Foto: Ratchaburi FC
Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena. Foto: Ratchaburi FC

"Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai pelatih di klub besar seperti Persija. Saya bertekad membantu perkembangan klub dan para pemainnya," tutur tambahnya.

Persija dan Carlos Pena sebenarnya sudah tak asing lagi. Ia adalah pelatih Ratchaburi FC (Thailand) saat menjalani uji coba kontra Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, 25 Juni 2023.

Sebelum mengarsiteki Ratchaburi (2023-2024), Carlos Pena menjalani tugas sebagai pelatih FC Goa di India (2022-2023) dan Albacete U-19 di Spanyol (2021-2022). Kala menjalani karier sebagai pemain, ia sempat berseragam Barcelona C dan B, Albacete, Real Valladolid, hingga Getafe.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: