terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anak 11 Tahun di Kubu Raya Meninggal Usai Masuk ke Mesin Pengaduk Semen - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anak 11 Tahun di Kubu Raya Meninggal Usai Masuk ke Mesin Pengaduk Semen
Jun 29th 2024, 10:04, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Mesin pengaduk semen yang sudah diamankan di Polres Kubu Raya. Sorang anak berusia 11 tahun meninggal usai masuk ke mesin pengaduk semen di percetakan batu bata. Foto: Dok, Polres Kubu Raya
Mesin pengaduk semen yang sudah diamankan di Polres Kubu Raya. Sorang anak berusia 11 tahun meninggal usai masuk ke mesin pengaduk semen di percetakan batu bata. Foto: Dok, Polres Kubu Raya

Hi!Pntianak - Seorang anak berusia 11 tahun di Kubu Raya meninggal usai masuk ke dalam mesin pengaduk semen pada 9 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB di sebuah percetakan batu bata yang berada di Jalan Ampera, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalimantan Barat.

Hingga saat ini Polres Kubu Raya masih lakukan penyelidikan kronologi kejadian yang menewaskan anak tersebut. Diduga korban masuk ke dalam mesin pengaduk semen dalam keadaan mati, namun pada saat korban sudah berada di dalamnya, mesin mendadak hidup sehingga menewaskan korban.

"Kita masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kronologi bagaimana anak itu masuk ke dalam mesin pengaduk semen. Kami melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi," ungkap Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade pada Jumat, 28 Juni 2024.

Saat ini, Polres Kubu Raya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan investigasi langsung terkait kasus tersebut, karena kasus ini mendapatkan atensi khusus dari kepolisian.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: