terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jadi Official Partner Ajang Lari, Pelita Air Tawarkan Diskon ke Bali Rp 160 Ribu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Official Partner Ajang Lari, Pelita Air Tawarkan Diskon ke Bali Rp 160 Ribu
Jun 29th 2024, 09:34, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Airbus A320 Pelita Air. Foto: Dok. Pelita Air
Airbus A320 Pelita Air. Foto: Dok. Pelita Air

Pelita Air tahun ini menjadi Official Airline Partner resmi dari salah satu ajang lari paling bergengsi di Indonesia, Maybank Marathon 2024. Ajang lari tersebut akan berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, pada Minggu, 25 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai bagian dari kemitraannya, Pelita Air juga menawarkan diskon hingga Rp 160 ribu untuk tiket pulang-pergi ke Bali bagi peserta yang memesan melalui website atau aplikasi mobile Pelita Air.

Selain itu, Pelita AIr juga mengadakan giveaway spesial yang berlangsung hingga 16 Juli mendatang. Adapun, dua pemenang beruntung masing-masing akan mendapatkan slot lari 10K dan tiket pulang-pergi gratis ke Bali.

Ilustrasi lari marathon. Foto: Tobias SCHWARZ / AFP
Ilustrasi lari marathon. Foto: Tobias SCHWARZ / AFP

Indri Wijayanti, VP Product Marketing di salah satu bank digital di Indonesia, sekaligus penggemar lari turut menyambut antusias dan gembira atas kemitraan antara Pelita Air dan Maybank Marathon.

"Saya memiliki pengalaman yang nyaman dan menyenangkan pertama kali terbang naik Pelita Air bulan lalu. Dikasih makanan gratis, pesawatnya bersih, dingin, terus dapat bagasi lagi sampai 20 kg," ujar Indri, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Sementara itu, Maybank Marathon 2024 diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 13.500 pelari. Pengambilan race pack dijadwalkan pada 23-24 Agustus 2024, sehingga peserta memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri.

Di sisi lain, Pelita Air saat ini mengoperasikan layanan penerbangan menengah dengan 14 rute, termasuk Bali. Untuk itu, Pelita Air siap menyambut seluruh peserta Maybank Marathon 2024, dan memastikan para peserta tiba di Bali dengan tepat waktu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: