terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ONE Friday Fights 68: Setelah Superlek, Kongthoranee Incar Laga Kontra Rodtang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Friday Fights 68: Setelah Superlek, Kongthoranee Incar Laga Kontra Rodtang
Jun 28th 2024, 21:30, by ONE Championship, ONE Championship

Kongthoranee Sor Sommai. Foto: ONE Championship
Kongthoranee Sor Sommai. Foto: ONE Championship

Selain popularitas dan rasa bangga yang akan ia dapatkan jika bisa mengalahkan Superlek Kiatmoo9 pada Jumat (28/6/2024) ini, Kongthoranee Sor Sommai sadar betul bahwa kemenangan bisa melejitkan namanya pada sabuk emas ONE Championship.

Superlek adalah kontender #1 dalam divisi flyweight Muay Thai. Oleh karena itu, Kongthoranee berharap bisa mencuri peringkat lawannya untuk meraih kesempatan menghadapi sang pemilik gelar, Rodtang "The Iron Man" Jitmuangnon, yang telah lama berkuasa.

"Jika bisa menang atas Superlek, saya akan sangat gembira. Itu seperti mengantarkan saya pada tingkatan selanjutnya.

"Saya rasa laga perebutan gelar melawan Rodtang tak jauh dari genggaman."

Mengingat latar belakang sederhana dirinya di perkampungan Thailand, Kongthoranee menyebut bahwa menyandang sabuk emas ONE Championship menggambarkan sebuah prestasi luar biasa yang bisa terjadi dalam beberapa laga ke depan.

"Jika saya memenangi Kejuaraan Dunia, saya akan merasa sangat senang. Hal itu akan menjadi momen terbaik dalam hidup saya. Saya bahkan tak bisa menggambarkannya," pungkasnya.

Saksikan ajang lengkap ONE Friday Fights 68 lewat pay-per-view (PPV) di Watch.ONEFC.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: