terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Maksimalkan KMB, TDA Jember Gelar KMB Dua Metode Offline dan Online - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Maksimalkan KMB, TDA Jember Gelar KMB Dua Metode Offline dan Online
Jun 29th 2024, 22:17, by TDA, TDA

Maksimalkan KMB, TDA Jember Gelar KMB Dua Metode Offline dan Online

Jember - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Jember menggelar Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) yang diselenggarakan mulai akhir Mei dan akan berakhir pada Juli 2024.

Ardy Eko Prayogo selaku Kadiv Markom TDA Jember mengatakan, KMB dilaksanakan menggunakan metode hybrid memaksimalkan via offline dan sesekali menggunakan online. Hal Ini dimaksudkan agar proses belajar mengajar bisa terus berjalan dengan baik dan seluruh anggota KMB dapat memanfaatkan pembelajaran ini secara maksimal.

"Kami menggunakan dua metode offline dan online karena dengan jadwal yang tentunya padat sebagai seorang pengusaha sehingga pelaksanaan KMB dapat dilakukan secara maksimal," jelasnya.

Maksimalkan KMB, TDA Jember Gelar KMB Dua Metode Offline dan Online (1)

Dia menyebutkan bahwa KMB merupakan salah satu upaya dari pengurus TDA Jember untuk berbagi serta berdampak bagi setiap member. Program ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi member agar bisa dan mampu menjalankan bisnis.

"Pada kesempatan kali ini ada 3 mentor yang akan mendampingi, yaitu Braderkay | Brand Developer, Ketua TDA Bali 3.0. Arif Wicaksono | Instinc Marketing dan terakhir Rizki PAM | DKM Cakes Jember," ungkapnya.

Ardy menambahkan, tujuan kegiatan ini memberikan peluang bagi member agar bisa belajar langsung kepada mentor sesuai pilihan mereka. Sehingga bisnis para member TDA Jember bisa tumbuh secara eksponensial sesuai tagline TDA To The Next Level.

Maksimalkan KMB, TDA Jember Gelar KMB Dua Metode Offline dan Online (2)

Dia berharap dengan adanya KMB dapat dilakukan secara berkelanjutan agar semua member yang belum bisa mengikuti KMB saat ini, akan bisa ikut pada KMB selanjutnya.

"Semoga semua member bisa terus menjalankan bisnis secara profesional. Bisnis semakin terus bertumbuh dan semakin berdampak bagi kehidupan para member TDA Jember," harapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: