terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Panduan Cara Nonton Euro 2024 Swiss VS Italia via Live Streaming di HP - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Panduan Cara Nonton Euro 2024 Swiss VS Italia via Live Streaming di HP
Jun 29th 2024, 21:00, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP. Sumber: pexels.com
Ilustrasi cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP. Sumber: pexels.com

Pada babak 16 besar Euro 2024, Swiss akan bertanding dengan Italia dalam laga pertama. Sebagai pencinta sepak bola, tentu banyak orang yang mencari informasi mengenai cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming HP.

Pasalnya, tidak semua orang memiliki laptop atau PC. Jadi, menonton lewat HP merupakan pilihan yang tepat. Apalagi diketahui bahwa dua negara tersebut akan bertanding di Jerman pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Cara Nonton Euro 2024 Swiss VS Italia via Live Streaming di HP

Ilustrasi cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP. Sumber: pexels.com
Ilustrasi cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP. Sumber: pexels.com

Sebelum mengetahui cara menontonnya, penting bagi orang-orang untuk mengetahui apa itu live streaming. Jadi, dikutip dari buku Live Streaming di Laboratorium Keperawatan, Rudi Alfiyansyah (2021:4), live streaming merupakan tayangan langsung yang disiarkan kepada banyak orang.

Tentu saja siaran ini akan tayang pada waktu yang bersamaan dengan acara atau kejadian aslinya. Artinya, orang yang menonton Euro 2024 melalui live streaming di HP, juga seperti menonton di tempat yang sebenarnya.

Lantas, bagaimana cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP? Berikut adalah tutorial selengkapnya yang bisa disimak.

  1. Pastikan telah berlangganan di platform Vision+ terlebih dahulu. Jika belum, maka bisa memilih paket yang tersedia sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

  2. Kemudian pastikan sudah mempunyai jadwal lengkap Euro 2024 sejak babak awal hingga final. Termasuk di dalamnya juga terdapat laga Swiss vs Italia di babak 16 besar.

  3. Nantinya, penonton bisa memilih satu dari dua opsi untuk menonton duel A-Team Nati vs Gli Azzurri. Caranya adalah dengan mengunjungi laman Vision+ atau mengunduh aplikasi Vision+ di HP.

  4. Setelah itu, masuk ke halaman utama Vision+ dan pilih menu "Olahraga".

  5. Kemudian cari jadwal pertandingan "Swiss vs Italia" dan klik laga tersebut untuk melakukan live streaming.

  6. Selanjutnya, klik tombol "Tonton Sekarang" untuk mengikuti pertandingan dua negara tersebut.

  7. Apabila tidak mendapat kolom pertandingan Swiss vs Italia, maka bisa klik kanal Soccer Channel atau Sportstars dan klik ketika kick-off laga dimulai, yakni Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Kapan Euro 2024 Dimulai? Ini Jadwal dan Pembagian Grupnya

Itulah cara nonton Euro 2024 Swiss vs Italia via live streaming di HP yang bisa diikuti. Dengan mengikuti tata cara di atas, maka aktivitas streaming pertandingan sepak bola dapat berjalan lancar. (Anne)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: