terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dijual Online, 2.000 Unit Yamaha NMax Turbo Ludes dalam 24 Jam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dijual Online, 2.000 Unit Yamaha NMax Turbo Ludes dalam 24 Jam
Jun 29th 2024, 07:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Detail motor skutik Yamaha NMax Turbo Techmax. Foto: Sena Pratama/kumparan
Detail motor skutik Yamaha NMax Turbo Techmax. Foto: Sena Pratama/kumparan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan Yamaha NMax Turbo mendapatkan respons positif dari konsumen.

Asst. general Manager Marketing Public Relations PT YIMM Antonius Widiantoro mengungkapkan antusias tersebut terlihat saat Yamaha bekerja sama dengan Blibli sebagai eksklusif partner untuk order online.

Anton bercerita, saat itu Yamaha belum mengetahui berapa banyak permintaan untuk Yamaha NMax Neo dan Yamaha NMax Turbo. Sehingga Yamaha memberikan skema dengan kuota 5.000 untuk Blibli 40 persennya (2.000 unit) untuk varian Nmax Turbo dan 60 persennya (3.000 unit) untuk NMax Neo.

NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

"Ternyata yang turbo ya dalam waktu 24 jam itu yang habis terjual duluan. Sehingga kita bisa melihat (antusiasnya), padahal disiapinnya hanya 40 persen itu," ujarnya di kawasan Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Yamaha NMax Turbo tersebut resmi meluncur pada 12 Juni 2024. Ini jadi generasi terbaru setelah terakhir kali hadir pada 2019 silam.

Lebih lanjut, Anton sama sekali tidak mengetahui animo masyarakat terhadap NMax Turbo sebanyak itu. Sehingga pihak Yamaha hanya mengalokasikan sebanyak 2.000 unit.

"Makanya itu enggak mencerminkan konsumen nanti lho. Nggak mencerminkan publik nanti demand-nya gedean yang mana, belum ketahuan," jelasnya.

"Karena kuotanya yang disediakan cuma segitu, dan memberikan komposisinya ya kita menyesuaikan kan. Dan kita (masih) planning. Belum tahu nanti responsnya seperti apa setelah dijual. Orang baru jual langsung naik kan," jelasnya.

NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Anton juga menekankan, penjualan 5.000 NMax tersebut hanya di Blibli. Angka tersebut belum termasuk penjualan di tempat lain, sehingga angkanya lebih dari itu.

Tapi, saat dikonfirmasi terkait total pemesanan NMax Turbo dan NMax Neo, Anton belum memaparkan angka pastinya. "Saya harus cek dulu," tukasnya.

Pengiriman

Saat ini produksi Yamaha NMax terbaru masih berjalan untuk memenuhi pasar. Sedangkan soal pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau unit akan didistribusikan mulai Juli 2024. Nanti akan dikirim secara bertahap," tuntas Anton.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: