terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Brand Vitamin C Malaysia Flavettes Glow Resmi Hadir di Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Brand Vitamin C Malaysia Flavettes Glow Resmi Hadir di Indonesia
Jun 3rd 2024, 08:00, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Brand Vitamin C asal Malaysia Flavettes Glow hadir di Indonesia. Foto: kumparan/Hutri Dirga
Brand Vitamin C asal Malaysia Flavettes Glow hadir di Indonesia. Foto: kumparan/Hutri Dirga

Perusahaan farmasi terkemuka asal Malaysia, Duopharma Biotech Berhad, resmi meluncurkan produk suplemen Vitamin C, Flavettes Glow di Indonesia. Suplemen ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kesehatan kulit kita.

Acara peluncuran Flavettes Glow diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Gallery, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/5). Peluncuran ini dihadiri oleh brand ambassador Flavettes Glow Indonesia, Donita, dokter spesialis kulit dr. Vivi Herlianty Mamonto, hingga group managing director Duopharma Biotech Berhad, Leonard Ariff Abdul Shatar.

Sebelumnya, Flavettes Glow merupakan merek Vitamin C yang sangat populer dan diminati di Malaysia. Flavettes Glow menjadi pilihan produk yang dapat membantu merawat kulit dari dalam secara lebih maksimal dan efektif.

Ariff mengungkap, kehadiran Flavettes Glow di Indonesia merupakan bentuk respons atas meningkatnya minat dan kebutuhan konsumen terhadap produk perawatan kulit dari dalam.

"Kami sangat senang memperkenalkan Flavettes Glow dari Duopharma Biotech ke Indonesia, sebagai respons atas meningkatnya kesadaran konsumen atas manfaat vitamin dan suplemen," ujar Ariff.

Kandungan nutrisi di dalam Flavettes Glow

Suplemen Vitamin C dari Flavettes Glow. Foto: Flavettes Glow
Suplemen Vitamin C dari Flavettes Glow. Foto: Flavettes Glow

Flavettes Glow merupakan suplemen Vitamin C berbentuk tablet yang larut dalam air. Suplemen ini memiliki tiga kandungan utama, yakni Vitamin C 1000mg, Vitamin E 15iu, dan L-Glutathione 50mg.

Ketiga kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dengan menetralkan radikal bebas di dalam tubuh sehingga mencegah kerusakan kulit jangka panjang. Selain itu, semua nutrisi di dalam Flavettes Glow juga diklaim dapat membuat kulit lebih cerah dan membantu pembentukan kolagen.

Dr. Vivi menyebut, kombinasi dari Vitamin C, Vitamin E, dan L-Glutathione di dalam Flavettes Glow sangat baik untuk membantu perawatan kulit dari dalam, Ladies.

"Sel kulit kita bisa rusak karena terpapar radikal bebas, sinar UV, sinar X, asap rokok, dan bahan kimia. Nah, tubuh kita sebenarnya bisa memproduksi sendiri antioksidan dan kolagen, namun bisa juga dibantu dengan produk suplemen yang tinggi Vitamin C dan glutathione," imbuh dr. Vivi.

Menurut dr. Vivi, deretan nutrisi tersebut dapat meningkatkan elastisitas kulit, meratakan warna, hingga membantu meringankan masalah kulit seperti psoriasis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: