terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Alasan PT LIB Ubah Regulasi Wajib Mainkan Pemain U-23 Jadi U-22 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Alasan PT LIB Ubah Regulasi Wajib Mainkan Pemain U-23 Jadi U-22
Jun 27th 2024, 07:00, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Timnas U-22 vs Kamboja di SEA Games 2023 Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Timnas U-22 vs Kamboja di SEA Games 2023 Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) rupanya memiliki alasan khusus mengenai perubahan regulasi kewajiban mainkan 45 menit pemain U-23 menjadi U-22 pada Liga 1 musim 2024/25. Mereka ubah aturan ini demi persiapan timnas menyambut SEA Games 2025.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menerangkan bahwa regulasi wajib mainkan 45 menit satu pemain kategori U-22 didasarkan dari permintaan langsung PSSI. Tujuannya mempersiapkan ajang seleksi 'Garuda Muda' jelang SEA Games 2025 di Thailand.

"Keharusan [mainkan 45 menit] pemain U-22 untuk musim ini, memang regulasi ini ditetapkan oleh PSSI, kami yang menjalankan bersama klub-klub," ujar Ferry di Jakarta usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024, Rabu (26/6).

"Kenapa jadi U-22? Karena PSSI mempersiapkan timnas untuk SEA Games 2025, karena regulasinya kelahiran 2003. Sehingga keharusan mereka main 45 menit di starting line up, kami ubah menjadi U-22," tambahnya.

Ferry Paulus - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Foto: Azrumi Ghazali/kumparan
Ferry Paulus - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Foto: Azrumi Ghazali/kumparan

Ferry Paulus juga tegas mengatakan setiap kontestan Liga 1 setidaknya memiliki 5 pemain kategori U-22 di dalam skuadnya. Bahkan, PT LIB akan berikan insentif tambahan jika para klub bisa turunkan lebih dari satu pemain U-22 di setiap pertandingannya.

"Klub sekurang-kurangnya ada lima pemain U-22, tapi yang main satu. Kemudian untuk bisa memberikan kontribusi untuk Timnas di U-22, kita memberikan insentif juga bagi klub2 yang lebih banyak dari keharusan tadi. Misalnya bisa menurunkan pemain U-22 satu, dua, tiga di setiap pertandingan," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: