terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tengku Dewi Takkan Umbar Lagi Bukti Kejahatan Andrew Andika - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tengku Dewi Takkan Umbar Lagi Bukti Kejahatan Andrew Andika
May 19th 2024, 10:57, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: instagram@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: instagram@tengkudewiputri_tdp

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri, mengaku tidak akan mengumbar lagi bukti-bukti kejahatan yang dilakukan oleh suaminya.

Tengku Dewi Putri menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/5).

"Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini. Bukti-bukti kejahatan suami saya & laporan-laporan yang masih terus masuk sampai saat ini, saya tidak akan umbar-umbar lagi...sudah cukup bagi saya," tulis Tengku Dewi.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi sebelumnya membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika dalam unggahannya di Instagram Story. Andrew disebut berselingkuh berulang kali saat Tengku Dewi sedang hamil anak kedua.

Usai membongkar perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mengungkapkan dirinya mantap untuk bercerai dengan suaminya. Ia akan mengurus perceraian setelah melahirkan anak kedua.

Tengku Dewi mengungkapkan bahwa sejumlah bukti yang dimilikinya akan ia jadikan sebagai bahan di persidangan kelak.

"Biarin saya keep sendiri untuk bukti di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya & Andrew saja," tulisnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Yurika Kencana/kumparan
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Yurika Kencana/kumparan

Istri Andrew Andika Akan Fokus pada Anak

Tengku Dewi meminta doa agar dirinya dan Andrew Andika bisa berpisah secara baik-baik. Kemudian melanjutkan hidup mereka masing-masing.

Saat ini, kata Tengku Dewi, dirinya akan fokus pada anak dan janin yang tengah ia kandung.

"Untuk sekarang saya akan fokus dengan anak dan janin yang ada di kandungan saya saja & pastinya move on untuk fokus meneruskan hidup ke depan bersama anak-anak saya. Sekali lagi makasih untuk doa dan support-nya," tulis Tengku Dewi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: