terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PSSI Panggil Nadeo Argawinata & Malik Risaldi, Yance Sayuri Dipulangkan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PSSI Panggil Nadeo Argawinata & Malik Risaldi, Yance Sayuri Dipulangkan
May 31st 2024, 10:40, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pemain Timnas Indonesia Nadeo Argawinata diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pemain Timnas Indonesia Nadeo Argawinata diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

PSSI memastikan akan memanggil pemain baru ke skuad Timnas Indonesia yang akan melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, menjelaskan situasinya.

Jadi, Yance Sayuri dipulangkan karena mengalami cedera saat latihan di Lapangan B, Jakarta, pada Rabu (29/5). Lalu, PSSI akan memanggil Nadeo Argawinata dan Malik Risaldi.

"Sesuai dengan hasil MRI, karena kondisi Yance tidak memungkinkan, tadi disepakati akan kami pulangkan," jelas Sumardji kepada wartawan di Stadion Madya, Jumat (31/5).

"Dan kami akan panggil Malik Risaldi dari Madura United dan juga Nadeo [dari Borneo FC]," tambahnya.

Pemain Madura United, Malik Risaldi, berselebrasi di Liga 1 2023/24. Foto: Dok. Madura United
Pemain Madura United, Malik Risaldi, berselebrasi di Liga 1 2023/24. Foto: Dok. Madura United

Dipanggilnya Nadeo boleh jadi memastikan bahwa Maarten Paes tidak akan bergabung ke skuad Timnas Indonesia kali ini. Menurut regulasi FIFA, Paes belum bisa pindah federasi karena pernah bela Belanda di usia 22 tahun. PSSI masih mengajukan ini ke badan arbitrasi olahraga (CAS).

Paes lebih dahulu disumpah WNI karena keperluan banding itu. Sebelumnya, Shin Tae-yong hanya bisa memohon doa kepada para suporter demi kelancaran urusan terkait kiper FC Dallas itu.

"[Terkait Maarten Paes] memang saat ini 50-50 saya tidak bisa menjawab kepastiannya seperti apa. Jadi saya mohon doanya dari fan sepak bola Indonesia agar dia bisa bermain kali ini," jelas Shin kepada wartawan di Lapangan B, pada Rabu (29/5).

Sementara, Calvin Verdonk masih diusahakan bisa main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kali ini. Dalam pantauan kumparan, ia sudah mengikuti latihan pada Jumat (31/5).

DPR RI akan menggelar rapat kerja (raker) terkait naturalisasi pesepak bola Timnas Indonesia, Calvin Verdonk dan Jens Raven, pada Senin (3/6). Hal ini dibenarkan oleh Sesmenpora RI, Gunawan Suswantoro.

Raker tersebut rencananya digelar mulai pukul 13:00 WIB. Raker Komisi X dan III akan digelar sekaligus pada hari tersebut.

"Benar pada pukul 13.00 WIB," tutur Gunawan membenarkan informasi jadwal raker soal naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven itu kepada kumparan, Rabu (29/5) sore WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: