terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Persib Taklukkan Madura United di Final Leg 1, Bojan Hodak: Ini Belum Selesai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Persib Taklukkan Madura United di Final Leg 1, Bojan Hodak: Ini Belum Selesai
May 27th 2024, 09:34, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

Persib Bandung mengalahkan Madura United 3-0 dalam leg perdana final Championship Series Liga 1 2023/23 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5) malam WIB. Pelatih 'Maung Bandung', Bojan Hodak, belum mau jemawa.

Dalam laga itu, gol dicetak oleh Ciro Alves (70') dan David da Silva (90+3' & 90+11'). Kemenangan ini membuat Persib selangkah lagi menggamit trofi juara Liga 1. Namun, Bojan tetap mewaspadai pertandingan leg dua nanti.

"Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," pungkasnya.

Persib Bandung vs Madura United di final leg pertama Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Foto: Instagram/@persib
Persib Bandung vs Madura United di final leg pertama Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Foto: Instagram/@persib

Persib Bandung gantian bertandang ke markas Madura United dalam laga final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan pada 31 Mei 2024. Hasil imbang atau bahkan 0-2 sekalipun sudah cukup bagi Persib untuk mengunci gelar juara.

Tidak ada aturan keuntungan gol tandang di Championship Series Liga 1. Jadi, jika agregat skor berakhir imbang di leg kedua, penentuan juara dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau adu penalti.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: