terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Klarifikasi Zoe Levana Terkait Video Viral 'Terjebak' di Jalur Transjakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Klarifikasi Zoe Levana Terkait Video Viral 'Terjebak' di Jalur Transjakarta
May 24th 2024, 09:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana
Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana

Nama selebgram Zoe Levana sempat viral setelah mengunggah video detik-detik dirinya terjebak di jalur Transjakarta di wilayah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (19/5).

Dalam video itu, Zoe Levana memperlihatkan mobil yang ditumpanginya 'terjebak' di antara beberapa bus TransJakarta yang hendak menjemput penumpang di halte busway Pluit selama empat jam.

Menanggapi unggahan viral tersebut, Zoe Levana lalu mendatangi kantor Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara untuk memberikan klarifikasi pada Rabu (22/5).

Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana
Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana

Saat kejadian, Zoe mengaku pada saat itu mobil dikemudikan oleh ibunya. Dia mengaku mereka salah mengambil lajur hingga akhirnya masuk ke jalur busway.

"Ibu saya lagi nyetir. Saya sebagai penumpang, lagi mau bayar pajak untuk mobil. Nah, kami lupa kalau misalnya di tempat itu tuh tutup. Kami mau banting ke jalur kiri, tapi di situ kita tergiring oleh mobil. Karena ramai dan macet, akhirnya kita enggak sengaja masuk ke busway," kata Zoe di kantor Satlantas Jakarta Utara.

Zoe mengeklaim awalnya tidak menyadari bahwa jalan yang dilaluinya ternyata merupakan akses khusus TransJakarta.

"Di situ akhirnya menunggu aja, sebenarnya menunggu sampai 4 jam, benar-benar 4 jam di situ. Pada akhirnya bisa keluar, jadi mobilnya, busnya di depan, dia jalan satu-satu, mulai penuh dong akhirnya, ya sudah bisa keluar gitu," tuturnya.

Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana
Zoe Levana Foto: Dok. Instagram @zoe_levana

Zoe mengaku sengaja mengunggah video tersebut karena ada permintaan dari salah seorang sopir TransJakarta.

Sopir bus tersebut meminta tolong Zoe mengunggah video untuk mengajak masyarakat beralih ke transportasi umum.

"Bapak sopirnya dia bilang, 'Mba, ini tolong dong viralkan, karena akhir-akhir ini kurang ramai seperti biasanya, mau viralkan lagi biar lebih ramai lagi dan lebih banyak penumpangnya'," ujar Zoe menirukan permintaan sopir TransJakarta.

Zoe Levana Ditilang Usai Masuk Jalur Transjakarta

Adapun kasus viral ini sudah ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Utara. Polisi memberlakukan sanksi tilang karena ibunda Zoe dinyatakan telah melanggar lalu lintas dengan masuk ke jalur busway.

"Kita kenakan pasal 287 ayat 1 (Undang-Undang lalu lintas), dengan ancaman pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500.000," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: