terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

D.O EXO Ke Fans Indonesia: Saya Akan Habiskan Waktu yang Indah Bersama Kalian - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
D.O EXO Ke Fans Indonesia: Saya Akan Habiskan Waktu yang Indah Bersama Kalian
May 31st 2024, 10:00, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_
Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_

Do Kyungsoo atau D.O EXO tengah bersiap untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia lewat konser solonya Bloom in Jakarta. Jelang kedatangannya, D.O terlebih dahulu menyapa para EXO-L—sapaan untuk fans EXO—lewat sebuah video.

D.O mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali menyapa para EXO-L. Ia berharap bisa menghabiskan waktu dan menciptakan kenangan yang indah bersama-sama dengan para penggemarnya.

"Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui tur konser Asia ini. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024," kata D.O dalam video yang dibagikan oleh promotor Mecima Pro.

Kedatangan D.O ke Jakarta telah dinanti-nantikan para penggemarnya di Indonesia. Hal ini terbukti dari ludesnya penjualan tiket D.O untuk hari pertama dan kedua.

Bahkan saking tingginya antusiasme para EXO-L, akhirnya promotor menambah jam pertunjukan untuk konser D.O di Jakarta. Di hari pertama, Jumat (12/7), DO akan mengawali konsernya pukul 17.00 WIB. Sementara di hari kedua, Sabtu (13/7), konser akan dibuka pada pukul 15.00 WIB. Pertunjukan tambahan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Karena antusiasme yang luar biasa dari fans Doh Kyung Soo, kami akan mengadakan pertunjukan terakhir 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour <Bloom> di Jakarta pada hari Sabtu (13/7) di The Kasablanka Hall," tulis Mecima.

Selain konser, D.O juga akan menggelar acara Face to Face Album Sign in Jakarta. Berbeda dengan konser, acara ini hanya untuk 30 peserta. Para peserta harus terlebih dahulu membeli album terbaru dari pelantun lagu Somebody tersebut.

Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_
Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_

Nantinya, para peserta yang sudah membeli album baru D.O akan diundi secara acak. Untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang. Nah, periode pembelian album teranyar dari D.O sendiri sudah dibuka sejak 16 Mei hingga 30 Juni 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: