terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tiang listrik Roboh di Bandar Lampung, Warga Sebut Sempat Ada Ledakan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tiang listrik Roboh di Bandar Lampung, Warga Sebut Sempat Ada Ledakan
Oct 17th 2024, 14:05, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Tianb listrik di Jalan MH Thamrin yang roboh. | Foto: Ist
Tianb listrik di Jalan MH Thamrin yang roboh. | Foto: Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Tiang listrik di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, roboh, Kamis (17/10).

Salah satu warga Ediyanto Budiman, mengatakan tiang listrik itu roboh sekitar pukul 09.00 WIB.

"Awalnya kabel itu terlihat bergoyang, terus tiba-tiba tiang itu roboh dan sempat ada ledakan kecil," katanya.

Lanjut Ediyanto, akibat robohnya tiang listrik tersebut, banyak kabel yang berserakan di jalan hingga mengenai pengendara sepeda motor yang melintas.

"Ada pengendara motor yang lewat, tetapi hanya tersangkut kabel WiFi, Alhamdulillah tidak ada yang terluka," tambah Ediyanto.

Petugas PLN sedang memperbaiki tiang listrik yang roboh. | Foto: Ist
Petugas PLN sedang memperbaiki tiang listrik yang roboh. | Foto: Ist

Sementara itu, Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Lampung, Darma Putra membenarkan peristiwa robohnya tiang listrik.

"Iya kabel listrik, jaringan listrik PLN, lagi ditangani, itu kejadiannya pagi," katanya kepada Lampung Geh.

Disinggung penyebab robohnya tiang listrik tersebut, Darma belum dapat menyampaikan. Pasalnya, pihaknya masih fokus untuk melakukan penanganan.

"Kita masih belum bisa melihat penyebabnya karena kita masih fokus ke bagaimana cara percepatan penanganan," ucapnya.

"Kita masih manuver jaringan, tapi manuver nggak bisa lama-lama karena masing-masing jalur punya batas kemampuan, takutnya nanti sudah beban puncak malah ada pemadaman, makanya kita percepatan jangan sampe ada padam. Tapi untuk saat ini tidak ada yang padam yah karena kita manuver jaringan," lanjutnya.

Darma pun mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui potensi bahaya terhadap jaringan PLN dapat melaporkan ke PLN melalui PLN Mobile.

"Karena secara 24 jam tiang kita ada di lingkungan masyarakat, jadi kami menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui terkait adanya potensi terjadi bahaya terhadap jaringan PLN, atau ada yang putus segera lapor ke PLN lewat PLN mobile,"pungkasnya. (Yul/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: